"Mamiiiii!! " Itu anak gadis, bagun tidur wajahnya kusem, daster nyingsat, rambut acak-acakan sambil lari-larian keruang makan nyariin emak nya.
"Apasih joy pagi-pagi udah teriak-teriak?" mami lagi duduk di meja makan sambil bikin roti buat sarapan.
"Mami kok gak bangunin joy sih? Lucas mana Lucas pasti udah niggalin yah? Ahhh mami sih"
Terus dateng 3 orang aneh dari arah dapur sambil ketawa ngakak.
"Hahahhaha... Baru bagun loe?" itu si Lucas yang ngomong.
"Loh kalian belum pada berangkat?"
"Liat jam sonoh!" masih si Lucas
"Jam delap... Lah Jam enam. Kok di kamer joy udah jam delapan mih? "
Terus selesai gue ngomong mereka pada enak banget ngakaknya. Anjir gue di kerjain sama mereka. Ternyata mereka sengaja muterin jam nya ke jam 8. Terus merekanya ngumpet di dapur. Kamprett.
"Susah kalo darah ogeb nya udah mendarah daging mah da" kata Teh Elgi. Terus yang lain pada ketawa sampe matanya pada ilang semua.
"Gausah ketawa kalian. Lapor polisi sana mata kalian ilang tuh!!" Siapa lagi kalo bukan suara neneng joyi yang mulai bosan ternistakan.
"Ngaca sono.. Mata kita sama! Hahahah"
Sabar joy masih pagi. Gue ngelus dada abis itu langsung ke kamar mandi. Males sama mereka semua tuh.
Sekarang kita lagi di meja makan. Mami nyiapin roti buat sarapan pagi ini.
"Papi mana mih?" tanya gue
"Udah berangkat tadi"
"Makanya bagun tuh pagi coba. Mih kakak berangkat yah" kata kak Wendy sambil salam ke mami terus jalan keluar.
"Teteh juga berangkat yah mih. Tunggu kak!" kata teh Elgi setelah salam ke mami.
"Ke gue nggak salam teh?" gue ngulurin tangan kanan kedia. Tapi malah di geplak sama dianya. "Pikasebeleun"
"Kalian mau kapan berangkat? Udah siang?"
"Santuy.. " kompak banget adek kakak yang satu ini emang.
Skip aja lah ya.
.
.
.Sekarang gue udah ada di kantin lagi duduk sama si yeri sahabat sejati gue.
"Heh joy.. Loe tau gak mantan loe si jaehyun, sekarang dia punya pacar baru"
"Serius loe yer. Kok bisa dia move on secepat itu dari gue yang aduhai ini?"
"Ishh serius joy! Dan loe tau dia pacaran sama siapa? "
"Siapa? "
"Yaitu... gue nanya sama loe. Siapa pacarnya? "
"Kampret loe yer gue kira loe beneran tau! "
"Tapi asli sih.. Katanya dia udah punya pacar lagi. Tapi gue gak tau siapa. Heheh"
"Bodo amat yer.. "
Si Yeri ketawa aja. Puas banget liat temenya sakit hati.
"Joy.. "
"Apaan lagi? Kalo gak penting mending gausah ngomong "
"Liat dulu.. Itu ada kakak-kakak ganteng"
"Siapa? Mana?"
"Itu koplak di depan, ngapa nengok ke belakang? Noh kakel kita yang paling ganteng". Itu si Yeri ngomong sambil ngegeplak pipi gue.
"Laah.. Trio minus?? "