LUNETTE

6.4K 698 207
                                    

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

TITLE : Lunette
AUTHOR : Felbiex
MAIN CASTS : Dom!Changbin x Sub!Felix
GENRE : Romance, Daily Life AU
RATING : Teen to Mature
STATUS : Complete
DISCLAIMER & COPYRIGHT :

Nama-nama tokoh dalam cerita ini milik JYP Entertainment, namun cerita ini milik saya dan dibuat oleh saya sendiri. Jika terdapat kesamaan ide maupun jalan cerita, hal tersebut merupakan kebetulan semata. Segala bentuk plagiat SANGAT TIDAK DIBENARKAN dan saya siap bertanggung jawab penuh jika terdapat tuduhan atau laporan mengenai plagiarisme.

*****

"Bin, lu udah dapet kerjaan baru belom sih?" Tanya Minho pada sahabatnya.

"Belom dapet lagi sih. Kenapa emang?" Changbin bertanya balik.

"Nah, kebetulan. Mau nawarin aja sapa tau lu berminat. Jadi temennya papa gue lagi nyari bodyguard buat anaknya. Lu tertarik gak? Gajinya lumayan, soalnya orang kaya." Jelas Minho.

"Temennya papa lu? Emang anaknya kenapa sampe perlu bodyguard gitu?" Changbin mengeryit bingung.

"Eum... Sebenernya gak kenapa-napa juga, cuma anaknya tuh pernah jadi korban penculikan because... Yeah, you know lah masalah orang kaya, urusan bisnis. Nah, papanya tuh gak mau anaknya ngalamin hal yang sama lagi, makanya mau dicariin bodyguard." Minho kembali menjelaskan.

Changbin mengangguk pelan, sedikit tertarik sepertinya.

"Emang gajinya berapa sih?"

"Delapan juta; per bulan."

"SETINGGI ITU BUAT SEORANG BODYGUARD?!" Changbin terkejut.

"I said it before, gajinya lumayan." Minho tersenyum.

"Oke, call." Changbin setuju.

Tahu begini ia mendaftar jadi bodyguard saja dari dulu sebelum mendaftar di café tempat kerjanya yang lama.

*****

TOK TOK TOK!

"Masuk!"

CKLEK

Changbin membuka pelan pintu ruangan direktur di hadapannya.

"Permisi, saya Seo Changbin, yang mencalonkan diri jadi bodyguard anak Bapak." Changbin menunduk sopan.

"Oh, sini silakan masuk, silakan duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh, sini silakan masuk, silakan duduk." Tuan Lee berdiri dari kursinya dan tersenyum ramah ke arah Changbin.

Changbin mendekat dan mendudukkan diri di kursi yang berada tepat di hadapan Tuan Lee, kemudian menyodorkan mapnya yang berisi CV beserta dokumen-dokumen lain.

LUNETTE || changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang