Jam telah menunjukkan pukul 06.30 tapi terlihat gadis yang masih tertidur dengan pulas.
Cklek
Pintu kamar gadis itu pun di buka oleh seorang pria yg berdecak kesal,karna sang adik belum bangun.dan hari ini merupakan hari senin.
Dengan segera lelaki tersebut berjalan menuju jendela dan membuka horden,setelah itu langsung membanggunkan sang adik.
"Vel bangun".
"Apasih kak ganggu aja"dumel nya.
"Bangun, lu kagak sekolah apa?"tanya lelaki tersebut.
"Iya iya ini gue bangun"ujar gadis tersebut dengan malas.
"Yaudah cepat mandi"
"Hem".
Setelah itu sang lelaki pun pergi dari kamar.
Vella pov
Setelah kakak gue pergi,gue pun dengan malas pergi menuju kamar mandi dan siap siap pergi ke sekolah.
Gue merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara,dan yg tadi masuk adalah kakak tertua namanya adalah yuta.
Dan kakak ke dua adalah jungkook yg baru lulus SMA dan sekarang lagi nganggur selama 3 bulan sebelum memasuki universitas yang sama dengan kak yuta.
15 menit gue pun udah selesai mandi,dan tinggal memakai sepatu dan turun untuk sarapan.
Vella pov end
Tak lama vella pun pergi menuju meja makan sambil memainkan ponselnya.
"Kalau turun dari tangga,jangan main handphone"tegur yuta saat sang adik telah duduk dan menyantap sarapan dengan hening.
"Hm"respon vella.
10 menit vella pun udah selesai dengan sarapannya.
"Kak"panggil vella.
"Apa".
"Lo ada jadwal kuliah?"tanya vella.
"Gak ada"jawab sang kakak.
"Anterin gue ke sekolah".
"Motor lo ke mana?"tanya yuta.
"Motor gue rusak,gara gara jungkook"jawab vella.
"Yaudah tunggu di luar sana".
Langsung saja vella pergi menuju teras depan rumah.
Dan tak butuh waktu lama,yuta pun keluar dengan memakai kaos putih yg di lapis dengan jaket kulit, dan celana panjang dengan gaya khas bad boy nya,yg melekat.
"Naik"titah yuta.
Vella pun langsung duduk manis dan memeluk pinggang sang kakak.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girls vs bad boys
Teen Fictiongimana jadinya ketika bad girls dan bad boys di persatukan di kelas yg sama dan di meja yg sama?