6

1.5K 94 0
                                    

Semenjak pulang sekolah tadi,vella tidak keluar dari kamarnya sama sekali.

Bahkan pintu kamarnya di gedor gedor sama yuta,tapi enggak di gubris sama sekali.

Sedangkan vella hanya bermain handphone,biar gak suntuk.

Vella lagi asik chat dengan teman temannya,yg rusuh.

Barbar squad

Ocha:jalan kuy

Vio:kuy lah kita ke restorannya kak taeyong aja gimana?

Chacha:gue ngikut aja lagian kakak gue juga mau ke sana katanya ngumpul sama anak anak yg lain

Ocha:cee ikut gak

Vella:jemput gue tapi

Vio:kalau gitu siap siap cee gue mau otw

Vella:hmm

Setelah itu,vella pun bersiap siap.untungnya dia udah mandi jadi tinggal ganti baju aja.

Vella pun memakai kemeja tipis dan di padukan dengan celana jeans panjang.

Setelah siap dengan pakaian,vella pun memoleskan liptin ke bibirnya,dan memakai bedak bayi.

Di ambilnya,sepatu sneakers warna hitam,di samping meja belajar dan membiarkan rambut panjangnnya bebas terurai.

Saat lagi memperhatikan penampilannya,handphone vella pun berbunyi.dan nampaklah notif dari  vio.

Vio ogeb

Gue udah di bawah

Tunggu


Setelah membaca pesan dari vio,langsung aja dia turun dengan ekspresi dingin dan datar.

"Ayok"ucap vella melewati yuta begitu saja,jangankan mau di sapa.di lirik sama vella aja enggak.

"DEK LO MAU KEMANA"teriak yuta,tapi gak di gubris sama sekali.

~~~~~~~~

"Sumpah vell bad girl banget penampilan lo"komentar vio.

"Dari pada lo,kaya lonte lagi nunggu om om"sarkas vella.

Lagian vella ngomong sesuai fakta,karna vio memakai tanktop ketat berwarna putih,dan memakai celana jeans super pendek.

"Yeu,kalau ngomong pedes banget.heran gue"kesal vio.

"Kita ke salon dulu"ucap vella.

"Hmm,oke"balas vio.

Skip

Sekarang,gue dan vio udah sampai di salon langganan gue.

"Selamat datang mbak vella"sapa salah satu pegawai dengan ramah.

"Mbak,saya mau ombre rambut dong.jadi warna ungu terang bisa?"pinta gue.

"Oh bisa mbak"ucap mbak nya,dan gue pun mengekorinya.

"Vio,mau gak lo?"tanya gue.

"Boleh deh,tapi gue mau ombre warna silver aja,bisa mbak".

"Oh,bisa mbak".

Pada akhirnya,gue dan vio menghabiskan waktu satu jam,di salon.

Tepat pukul 6,gue maupun vio udah selesai dengan urusan masing masing.

"Ayok vell,si anak monyet dari tadi ngespam gue,di suruh cepat"ucap vio sambil melihat handphone nya ke gue.

Akhirnya gue dan vio pun pergi,dan menuju restoran barunya kak taeyong.

Tbc

bad girls vs bad boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang