"Oh"respon vella singkat.
"Kok,cuman oh doang responya"heran jungkook.
"Loh,emang kenapa?dia kan penggantinya mba ijah"sarkas vella yg bikin kris membelalakkan matanya.
"MAKSUD KAMU APA HAH"bentak kris.
"Jangan bentak anak ku"marah victoria.
"Pikir sendiri"acuh vella,dan pergi menuju kamarnya.sedangkan lami menatap vella dengan tidak suka.
Skip
Suasana di meja makan sangat hening,hanya suara dentingan sendok dan garpu saja yang terdengar.
"Lami"panggil kris.
"Iya ba"sahut lami sambil tersenyum manis.vella yang melihat itu pun mendecak kesal.
"Kamu nanti tidur nya,di kamar vella".
"Apaan ogah,kenapa gak pakai kamar mba ijah aja?kan mba ijah besok izin pulang ke kampung selama 3 bulan"protes vella.
"Di mana sopan santun mu hah"sentak kris.
"Sudah ku bilang,jangan bentak anak ku"marah victoria sambil menunjuk muka kris.
"Kamu gak perlu ikut campur".
"Kenapa aku gak boleh ikut campur hah".
Dengan sekuat tenaga,vella menahan emosinya agar tidak meledak.
"YA KARNA INI URUSAN KU"bentak kris yang mau menampar victoria.
"STOP"teriak vella.
"LO PUASKAN,GARA GARA LO KELUARGA GUE KAYA GINI"bentak vella ke lami yang hanya bisa nunduk.
"PUASKAN LO HAH,JAWAB GUE".
Dengan sigap,jungkook menenangkan emosi vella yang tak terkontrol.
"Vell tenang"ucap jungkook sambil mengelus rambutnya vella.
"TAPI GUE GAK TERIMA KAK,DIA HANYA ORANG ASING YANG MASUK DI KELUARGA KITA".
Kalau udah kaya gini,cuman yuta yang bisa mengendalikan vella,tapi sekarang yuta tidak berada di rumah.
Saat suasana tegang,terdengar suara pintu terbuka.
Cklek
"Yuta pulang"ucap yuta pelan.
"Loh itu siapa?"tanya yuta saat datang ke meja makan.
"Namanya lami,anggota keluarga baru kita"jawab kris sambil merangkul lami.
"Tapi yuta gak setuju,baba aja tanpa ngomong ke kita dulu"protes yuta.
"Fine,mulai sekarang vella tidak pernah menganggap anda adalah baba nya vella lagi"final vella dan langsung pergi.
Jungkook yang ingin mengejar vella,di tahan oleh yuta.
"Jangan"cegah yuta,yang bikin jungkook duduk kembali.
"Yuta kecewa sama baba"ucap yuta sembari pergi menuju kamarnya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girls vs bad boys
Ficção Adolescentegimana jadinya ketika bad girls dan bad boys di persatukan di kelas yg sama dan di meja yg sama?