🥀1

135 14 3
                                    

🥀 HAPPY READING 🥀


Felix Pov

Ok jadi hari ini adalah hari dimana gua harus nganter adek gua buat ganti karet behel nya dia yang uda buluq, kenapa harus gue? Ya, karna mama gue harus kerja dan waktu nya tabrakan sama waktu dimana adek gue harus priksa gigi, so jadi gue yang harus nganterin dia :")

Sebener nya gue gak mau, karna gue malu punya adek cem dia, hehe gg.  Klo ga demi fasilitas gue ke ancem ya gue ga bakal  gini.

Sekipp>

"Selamat pagi mas, ada yang bisa saya bantu?" Kata mbak yang berada di balroom rumah sakit itu.

"Saya mau nganter-" gue menghirup napas nya kasar

"Kakak ayen udah bau jigong kak, cepetan!" Gue hanya bisa tersenyum malu ke mbak nya yang sedang menahan tawa :")

Dalam hati gue berkata, 'bangsat dah ni anak, klo bukan adek gue, dan kalo gue jahat aja uda gue buang di kali grogolan biar nangis nangis kek anak ilang'

"Ck sabar yen."bisik gue sambil melototin mata gue.

"Mbak saya mau ganti karet behel adik saya mbak" mbak nya langsung paham dan mulai mencari dokter yang sedang praktek pada saat itu.

"Ohh mas nya nanti ke ruangan nya dokter sean aja ya mas" setelah bilang terimakasih gue langsung gendong ayen dan langsung nyari ruangan dokter sean.

"Dokter kay, dokter victoria, dokter han, dokter naomi, dokter jifa, dokter ervano, dokter ersya, dokter kin- BANGSAT! BANYAK BENER! YANG MANA ANJAI!" Emosi gue pun meletup, untung nya nggak ada orang yang lewat ato denger umpatan gue.

"Kakak gabole ngomong kasar, nanti ayen bilangin mama loh" bacot bet anjir.

"Ck diem bisa ga si" anda semua tau, apa reaksi ayen setelah gue bilangin gitu?













DIA CUMA MELET DI DEPAN MUKA GUE MASA :")

Gue pun nyari lagi satu persatu pintu para dokter dokter spesialis itu dengan menggendong dugong, gg canda :)

" dokter ayvishca, dokter aileen, dokter sean, nah akhir nyaa yalordd ketemu juga, pintu yang hamba cari sejak dulu kala" gue pun lompat lompat gajelas

Habis lompat lompat gue berenti lompat² dan mikir sejenak, jujur gua ga tau kek apa wujud nya si dokter sean ini, gua uda berpikiran negatip tentang dokter sean.

"Aduhhh jangan jangan dokter nya keker lagi, terus sangar, brewokan ihhhh najis bet dah gue ketemu yang gtuan." Umpat gue sebelum memasuki ruangan dokter sean

"Kakak lama banget sihh! Mulut ayen udah bauk tauk!!" Kata ayen sambil mengeluarkan udara yang tak sedap ke depan muka gue :") bangsyat sekaleh.

"Uhukkk.. bangsat lo yen!" Umpat gue yang di tertawakan oleh nya :)

Dan akhirnya gue perlahan mulai masuk kedalam ruangan dokter sean itu.

Ceklek....

"Haiii selamat pagi ayen"
























>TBC<

Jangan lupa vote + comment.
Jangan sider :"(

Ini baru mula mula :)
Maaf klo ga jelas + garing.

Semoga suka sama ceritanya :)

wanna be with you [felix lee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang