🥀 Happy reading 🥀
Sean PovCeklek....
"Haiii selamat pagi ayen" sapa gue saat melihat ayen yang sedang digendong dengan seorang pemuda tampan.
"Haloo kak dokter" sapa ayen ke gue dengan senyuman yang sumrigah.
Kemudian pandangan gue beralih ke orang yang menggendong ayen, gue menatap orang itu dengan tatapan bingung.
"Kak dokter, kenalin ini kakak ayen" dengan penjelasan ayen gue mulai ngeh(?) Dengan perkataan ayen
Kemudian dia pun mengulurkan tangan dia untuk mengenal kan diri ke gue, lalu gue pun menjabat tangan nya
"Kenalin, lee felix kakak kandung nya ayen" ohh kakak nya ayen nama nya felix...
"Ohhh, saya sean" kata gue yang disambut dengan senyuman manis nya
"Kak udah dong kenalan nya, ayen ga nyaman sama behel nya nii, kakak modus ih!" Dengan ucapan ayen pun gue langsung tersadar dan melepas kan tautan tangan gue sama felix itu...
"Okee, sini ayen" gue pun mengarah kan ayen ke dental chair (?)
Ayen pun berjalan mendekati gue yang sedang menyiapkan alat alat nya, setelah itu ayen sudah duduk di dental chair itu.
Dan ketika gue lagi mau ganti karet behel ayen, gue rasa ada yang ngeliatin, gue cari sumber nya ehhh ternyata si felix :")
*bayangin aja tatapan nya gtu :vGue kalo lagi diliatin ya gue liatin balik lah, gue emng gtu biar orang yang ngeliatin gue ga nyaman sendiri.
Pas gue liatin balik, dia nya malah buang muka :)
Felix Pov [flashback on]
Ceklek....
"Haiii selamat pagi ayen" bangsat mimpi apaan gue ketemu cewe cans gini, klo gini cara nya mah gue gpp dah tu nganter si behel cek in gigi nya tiap hari.
Ketika ayen ngasi tau klo gue kakak nya dia, entah inisiatif dari mana gue mengulurkan tangan gue ke dia rasanya tangan tu kek gada yang ngendaliin.
"Kenalin, lee felix kakak nya ayen" kata gue dengan kharisma yang diajarin sama bapak jinyoung pwark
"Ohhh, kenalin saya sean" ucap nya dengan senyuman yang membuat gue quiet, specheels, dan silent :v senyuman dengan dimple yang uwou :")
"Kak udah dong kenalan nya, ayen ga nyaman sama behel nya nii, kakak modus ih!" Bangshit ngerusak masadepan orang ni anak, sialan.
Felix Pov [Flashback off]
Author Pov
Setelah selesai felix pun duduk di depan meja kerja dokter sean untuk mengurus administrasi setelah selesai...
"Dok saya boleh minta id line nya? Soal nya ayen kalo malem suka sakit gigi dan segala macem itu, jadi kan saya bisa konsultasi sama dokter" alibi felix.
"Hah, ohh okee id line saya sean04" kata dokter sean
Dengan gercep felix menulis id line dokter sean di note nya
"Okee dok, udah aku add ya dok, add back ya dok hehe" kata felix yang sedang tertawa kikuk.
"Okeeee :)" jawab dokter sean dengan mengeluarkan senyuman nya
"Kak ayen udah ni" kata ayen yang habis keluar dari toilet.
"Okee. kuyy, permisi dok" pamit felix dengan sopan dan dokter sean hanya meng'iya'kan.
Kenapa jantung gue maratonan ye -sean
Ada apa dengan hari ini, kok saya bahagia -felix
>TBC<
Mula mula boleh dong ya double up :D
Jangan lupa vote + comment