Kelas yang sunyi dan sedikit gelap karena matahari yang akan segera meninggalkan langit dan tergantikan oleh bulan. Dengan di temani keringat dingin yang keluar dari pelipisku, dan tanganku yang hanya bisa memegang rok seragamku. Yah benar aku di kelas, dengan makhluk yang melihatku dengan wajah seramnya itu. Banyak bukan hanya banyak namun banyak sekali makhluk yang berada disini.
Duk
Duk
Duk
Benda bundar itu mendekat bangkuku. Aku pun mengambil benda itu yang berbentuk bundar, aku kira hanyalah sebuah bola dan yang aku tanyakan adalah mengapa bola ini memiliki dua sepasang mata, hidung, dan dua daun telinga?.
'Hoshh hoshh' nafasku tidak beraturan kali ini.
Sebelumnya Hai, namaku Kyvana Alexandra, aku kelas 2 SMA. Apakah kau mau ingin melihatku?.
Hmm, apa kau tahu?! Aku barusan berlari dari lantai 3 di sekolahanku. Ya kelasku berada di lantai 3. Ku lihat jam tanganku ternyata sudah jam 6 sore, waktuku untuk pulang. Aku pun menuju gerbang depan."Sial!" Dengusku.
Gerbang depan telah di tutup dan digembok, yang mengakibatkan aku terpaksa melewati gerbang belakang. Bukan karena malas, aku hanya tidak ingin melihat benda bundar yang memiliki 2 pasang mata bertebaran yang membuatku mual. Aku pun mulai berlari karena merasa mual, benar benar busuk baunya untung saja gerbang belakang belum di tutup dengan segera aku keluar dari sekolahan. Tidak sampai situ saja, aku harus melewati dimana tempat peristirahatan manusia terakhir.
"Ah shit!" Umpatku
Sakit sekali, aku tersandung sesuatu yang sangat keras. Akupun melihat benda itu, bentuknya panjang seperti tangan manusia dan memiliki jari. Jari dari benda itu bergerak!!
TBC
Jangan lupa klik tombol bintang kak~!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLIND
Horror"diri kamu aneh! gila!" "tidakk, aku tidak aneh dan tidak gila!" "mataku!"