Disini gua mau bagi cerita ke kalian semua, semoga kalian sadar sih. Yukk cekidot-!!
Jadi gua tuh udah berhubungan sama cowok gua dan sekarang jadi "mantan". Lah ngapa putus?
Okeyy gua ceritain....
Jadi gini selama 3 tahun gua jalin hubungan sama mantan, gua tuh gak pernah dalam tanda kutip " ga pernah ngapa-ngapain" selain itu, gua paling cuman berangkat sekolah bareng dan itu juga hasil janjian dulu. Pokoknya kisah cinta gua tuh simple banget, sampe ketika pernah sebulan gua kaga dikasih kabar sama si mantan.
Gimana mau khawatir kan? Kita chat seperlunya, dan yaa gua juga bisa apa? Nunggu? Tentu. Itu yang gua lakuin selama 3 tahun itu gess:'' Selama 3 tahun juga kita ga pernah main kemana. Ya kalo kata anak jaman sekarang mah malam mingguan gitu, ya emg guanya juga yang kaga mau sih. Selain ga berguna dan ga ada mnfaatnya sama sekali, yang ada gua malah di omel emak, karna keluyuran malem² apalagi kalo sampe tau sama cowok:')
Ya dia emang baik sama gua kaga pernah merlakuin gua kasar. Dia pinter disekolahnya juga, ya tapi kekurngannya itu cuek bet sama kaga pekaan. Hingga suatu saat, gua kesel bet sama dia karna kaga seminggu kaga kasih kabar ke gua. Dan tiba" dia chat gua, sangking keselnya waktu itu gua diemin dia chat dia kaga gua bls ataupun baca. Selama beberapa hari chat dia ga gua respon dia cuek aja, kaga minta maap atau spam kek, biar kek doi" yang lain. Gini amat yee idup gua:''
Dan, yang gua tunggu dateng. Akhirnya dia chat gua lagi dia nanya ke gua
✔Note : *Oppa* = mantan
*nnme* = gua29/06/19 21.18 - Oppa: Maaf aku baru on lagi baru ngisi kuota ayy
29/06/19 21.19 - nnme~: Ooh pantesan
29/06/19 21.19 - nnme~: Iyaa gpp
29/06/19 21.20 - Oppa: ayyang lagi apa?鈽�
29/06/19 21.21 - nnme~: Ddk aja
29/06/19 21.21 - nnme~: Km?
29/06/19 21.22 - Oppa: nonton
29/06/19 21.27 - nnme~: Nnton apa
07/07/19 10.00 - Oppa: p
07/07/19 11.46 - nnme~: Iya
07/07/19 19.59 - Oppa: knp?
07/07/19 20.08 - nnme~: Mksd?18/07/19 21.18 - nnme~: P
18/07/19 21.18 - nnme~: P
18/07/19 21.19 - nnme~: Kmu knp
18/07/19 21.19 - nnme~: PNah pas tanggal 18 itu gua mulai curiga, kenapa mantan kaga chat gua lagi? Pas gua liat profil WA nya itu dia udah deak alias tutup akun ges:''
Gimna perasaan lu kalo ada diposisi gua waktu itu? Gua pen nangis tapi udah terlalu banyak dia bikin nangis gua, dia juga yg ngobatin lagi. Hal itu terus berputar dan anehnya gua kaga bisa ngelepasin dia gitu aja.
Hingga akhrnya gua kesel gua juga kecewa sama dia gua DM dia.
GUA
Kmu knpa?
Knpa hapus akun?
MANTAN
aku ganti nomer
lupa enggak ngasih tauGUA
Hmm
MANTAN
Maaf ngak ngasih tau
GUA
Kayaknya kita gabisa lnjut dehh
Soalnya komunikasi juga jarang, bhkn susah
Mksih jg buat smuany
MANTAN
knp?padahal cuman gara gara komunikasi doang,kayak anak kecil aja harus chattan setiap hariAnying dia bilang kek anak kecil? Terus dulu pas gua sama dia sering chattan berarti bocah?hah?!!
GUA
Aku udh mikirin ini sblmnya jd, mngkin ini tuh keputusan yg baik bwt km sm aku
MANTAN
yaa aku sih gak maksa...keputusan ada di tangan km klo km maunya kayak gini•• ••
Dulu, gua juga pernah ngomongin tentang putus ke dia dan dia mati²an buat mertahanin hubungan kita ini dia bikin janji ini itu ke gua kalo semisal diantara kita ada yang ingkar.Beda kan sama sekarang? Dia dengan semudah itu ngelepasin gua dan semudah itu juga dia ngelupain hal hal selama 3 thn yg pernah kita alamin.
Tapi gua baru sadar sekarang siapa yang ingkar ke gua? Dia yg berubah 360 derajat dari yang dulu perhatian bet sama gua ya meski chat jarang tapi perasaan nya itu beda di hati gua.
Gua ga butuh chat tiap hari, tapi seenggaknya dia bilang pas mau DEAK/ganti nomor ke gua. Dan dia dengan entengnya bilang 'maap lupa'. Berarti otomatis dia udah ngelupain gua? Gua ga ada diprioritas dia, gua ngerasa kaga di hargain sebagai pacar dia.
Selama 3 tahun gua kasih kebebasan buat dia ga terlalu fokusin gua gua kasih dia kebebasan buat main game, main sama temen² nya. Kebebasan buat yang gua juga ga tau dia ngelakuin apa diluar sana, ya karna gua ngehargain privasi dia emg pada prinsipnya cowok ga bisa dikekang.
Tapi, dia emang udah berubah dan gak peduli lgi ke gua.
©©©
Jadi, intinya gess.. Kita gak pernah bisa nilai orang dari luarnya aja, percuma orang itu baik terhadap sekitar, baik bahkan peduli. Apalagi cowok. Sebaik apapun dia terhadap kita pasti dia punya hati bejad yang gak pernah tau kapan akan dia lakukan terhadap kita. Dan
Berapa lamapun lu pacaran, pacar lu ga bisa ngejamin kalo itu jodoh lu. Stop-!! Mending gausah kenal dulu deh apa itu CINTA. Buat lu yang jomblo gua salut sama kejombloan lu, karna lu udah terhindar dari namanya DOSA.
Semoga kisah gua jadi inspirasi buat kalian semua:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Of The Day✔
PoetryBiasa aja sih-, tulisan ini cuman ungkapan perasaan gue aja?