5

1.3K 162 3
                                    

Chaeyoung dan Yoongi sebisa mungkin bersikap profesional di depan kamera bahkan beberapa kali Chaeyoung melemparkan candaan yang sebenarnya itu adalah hinaan untuk Yoongi, tapi orang-orang lebih menangkap itu sebagai candaan orang yang sudah salin...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyoung dan Yoongi sebisa mungkin bersikap profesional di depan kamera bahkan beberapa kali Chaeyoung melemparkan candaan yang sebenarnya itu adalah hinaan untuk Yoongi, tapi orang-orang lebih menangkap itu sebagai candaan orang yang sudah saling akrab.

"Bagaimana?" tanya Yoongi saat tangannya menekan tuts-tuts keyboard membuat melodi. Namun, Chaeyoung malah tertuju pada keyboard itu. Ia ingat keyboard itu.

"Kau masih menyimpan ini?" tanyanya tanpa sadar bahwa ada ribuan orang yang mungkin akan bertanya-tanya dengan pertanyaannya. Dan sebagai orang yang sadar kamera Yoongi berdehem lalu dengan gerakan natural kepalanya menunjuk ke arah kamera.

"Kau masih menyimpan ini? Sepertinya ini sudah berusia tua." Akhirnya Chaeyoung mengatakan itu setelah otaknya bekerja keras mencari kata yang tepat untuk menyelamatkannya.

"Ya ini benda penuh dengan sejarah." Sama seperti Yoongi benda itu juga memiliki nilai sentimental untuk Chaeyoung saat keduanya masih menjadi kekasih. Dulu Yoongi yang mengajarinya cara bermain keyboard hingga Chaeyoung bisa sejago sekarang.

"Kau ingin mencoba memainkannya?" Mungkin tak ada salahnya bernostalgia dan Chaeyoung mengangguk dia duduk tepat di sebelah Yoongi.

Jari-jari Chaeyoung menekan satu nada dan hanya dengan nada itu Yoongi tahu apa yang ingin dimainkan oleh Chaeyoung.

"Jangan memainkan lagu yang sedih."  Yoongi  tahu bahwa Chaeyoung akan memainkan sebuah lagu dengan melodi yang cukup sendu.

"Kata orang yang sering menulis lagu sedih," sindir Chaeyoung, tapi Yoongi tak peduli dia lebih dulu menekan tuts piano dan itu membuat Chaeyoung menoleh ke arahnya. Nada awal yang dimainkan Yoongi adalah nada dari lagu yang sering mereka mainkan.

"Ingin bermain bersama? Kuharap kau tahu lagu ini." Chaeyoung memandang Yoongi dengan tatapan yang tak bisa dijelaskan, tapi kamera tak bisa menangkapnya karena terhalang kepala Yoongi.

"Tak mudah melupakan permainan piano di film Secret," ucapnya seolah memberitahu bahwa ia mau bermain dengan Yoongi. Tanpa Yoongi sadari bibirnya ikut tertarik ke atas membentuk sebuah senyuman saat mereka kembali memainkan lagu duet itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✅🎵ℂ𝕣𝕖𝕤𝕔𝕖𝕟𝕕𝕠🎵 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang