17

935 124 7
                                    

Yoongi tengah menggarap lagu barunya untuk Namjoon CS di studio dalam gedung Big Hit. Dan dibandingkan lagu-lagu sebelumnya, kali ini lagu yang ia buat sangat kental dengan image cinta yang manis dan menggemaskan jauh dari lagu biasanya yang terkesal cool dan swag. Hingga Namjoon yang membaca liriknya sedikit banyak tahu bahwa produsernya ini sedang jatuh cinta.

"Dari lirik yang kau buat aku bisa menyimpulkan sesuatu Hyung," kata Namjoon mulai menggoda Yoongi yang memang sejak pagi mood-nya sedang dalam keadaan baik.

"Apa?" tanya Yoongi masih berpikir untuk menambahkan beberapa not di musiknya.

"Kau sedang jatuh cinta." Yoongi tersenyum kecil dan menganggukkan kepalanya.

"Ya aku sedang jatuh cinta pada pekerjaanku," katanya santai sementara Namjoon mencibir Yoongi.

"Bahkan rumput Big Hit pun tahu kau sedang jatuh cinta pada Rosé Blackpink," katanya dan reaksi yang diberikan Yoongi sedikit berbeda dari biasanya.

Jika biasanya lelaki tanpa kelopak mata ganda itu akan menyangkalnya dan marah dengan menggebu-gebu saat ditanya dengan idol yang ia ajak berkolaborasi tapi kali ini Yoongi hanya tersenyum malu-malu khas anak remaja yang baru merasakan cinta.

"Atau jangan-jangan kalian sudah kembali bersama."

"Apa yang kau bicarakan?" Namjoon makin yakin sejak mendengar nada sanggahan Yoongi yang berbeda.

"Aku mendengar saat dia muncul di apartemenmu malam itu." Yoongi berdecak, dia lupa bahwa saat Chaeyoung datang dia sedang melakukan panggilan video bersama anak bangtan.

"Aku juga melihatnya saat itu." Namjoon berdecak dengan sikap santai Yoongi.

"Lalu kalian sudah kembali bersama?" tanya Namjoon dan Yoongi mengangguk.

"Ya begitulah." Namjoon benar-benar terkejut yoongi menjawabnya tanpa menutup nutupi.

"Jadi kau sekarang benar-benar berkencan dengannya?"

"Iya."

"Daebak, Hyung kenalkan kami," pinta Namjoon dan Yoongi yang tadi sedang mood bagus tiba-tiba terlihat mengintimidasi Namjoon dengan tatapannya.

"Apa kau bilang?"

"Kenalkan kami." Namjoon mengulangi tanpa tahu apa yang mungkin bisa yoongi lakukan padanya.

"Kenapa aku harus mengenalkan kekasihku padamu?" tanya Yoongi dengan nada dingin.

"Karena kekasihmu adalah Rosé Blackpink pemilik suara unik." Yoongi jengah dengan Namjoon yang tak langsung mengatakan apa maunya.

"Lalu, apa hubungannya?"

"Aku ingin berduet dengannya." Yoongi menatap sinis Namjoon.

"Apa? Duet? Lakukan saja dengan salah satu member-mu." Namjoon lupa bahwa Yoongi adalah tipe orang yang sangat posesif pada miliknya.

"Ayolah Hyung," rengek Namjoon, tapi Yoongi menulikan telinganya, hingga teriakan dari Hoseok dari arah koridor bersamaan dengan langkah seperti orang yang berlari.

"Hyung gawat," kata Hoseok sambil terus menarik napas dengan rakus karena lelah berlari.

"Ada apa?" tanya Namjoon berpikir bahwa Hoseok bicara padanya.

"Kau muncul di berita lagi."

"Aku?" tanya Namjoon padahal dia merasa tak melakukan apapun selain merusakkan barang milik membernya.

"Bukan kau, tapi Yoongi Hyung." Hoseok menunjuk Yoongi sementara Yoongi mengerutkan dahinya bingung.

"Hah? Bagaimana bisa? Memang apa yang kulakukan?"

✅🎵ℂ𝕣𝕖𝕤𝕔𝕖𝕟𝕕𝕠🎵 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang