Bandung,12 Desember 2003
Tanggal kelahiranku,lahir dari rahim seorang ibu tangguh dan cantik.Namaku Natalia Safana,jangan kira aku ini non muslim,alhamdulillah aku muslim.Terhitung sejak kelahiranku di dunia,sekarang umurku 16 tahun,tapi badanku termasuk mungil dengan tinggi badan 156 cm dan berat badan 39 kg.
Jika kalian tanya,bagaimana keluargaku?Ayahku seorang pebisnis sablon yang cukup terkenal di Jakarta,dan Ibuku seorang designer serta mempunyai perusahaan make up yang berkualitas.Aku punya seorang kakak bernama Nuno Albert,hmm oh iya nama ayahku adalah albert dan ibuku eforia safana.Ya,aku bukan asli Bandung,karena aku keturunan Inggris Indonesia.
Bye the way,aku sekolah di SMA Harapan bangsa,sekolah yang cukup terkenal dengann muridnya yang brasal dari ekonomi menengah atas.Ah,aku rasa murid di sana berlebihan,yang harus berangkat dan pulang dengan mobil sedangkan masih ada abang gojek yang setia menemani.Hmmm,kayaknya gue banyak omong deh haha,oke enjoy reading guys
***
Mentar mulai menyeruak masuk melalui celah jendela yang hanya di tutupi gorden transparan.
"Huaaammm"
lenguh sang gadis yang masih setengah sadar,come on dude,wake up.
"shit,udah pagi aja"umpat sang gadis
lalu dia beranjak menuju kamarmandi,ah sebentar rasanya dia mulai gila,sejak kapan kamar mandinya ada di kolong tidur?eh eh tunggu,sepertiny adia sedang merogoh sesuatu.
"Akhirnya dapat juga"ucap gadis itu
Dan ya tuhan,dia tadi tengah merogoh handuk,bagaimana biss handuk ada di kolong meja ckck.
"Natali,wake up baby"teriak sang ibu dari luar kamar
"Iya mam,udah banngun kok"balas gadis itu lagi
Ya nama gadis itu Natalia gadis ceroboh jorok tapi cantik.
Natalia,itu panggilannya gadis penuh kesederhanaan ,bahkan Ia enggan untuk mengendarai mobill kesekolahnya,padahal orang tuanya cukup mampu untuk sekedar membelikannya mobil.
Setelah 15 menit bersiap,kini natalia menatap dirinya di pantulan kaca.
"Ternyata gue cantik juga ahaha"monolognya
Taapi ketika melihat beberapa alat make up,dia bergidik ngeri, ini pasti ulah ibunya. Dengan terpaksa dia mengoles sedikit pelembab di wajah dan lip balm di bibirnya.
"Oke Natali,Let's begin today"ucap Natalia
****
Segini aja dulu kali ya,oke see you and next part
jangan lupa vote and comment,karena satu vote berharga bagi author wkwk..
okee see you
salam saying
Adeliaputriameliana