Halo guys,oke ini sebagai pengganti part kemarin yg sedikit😣Enjoyy❤
------------
*Keesokan HarinyaNatalia sudah berada di dalam mobil bersama Nuno. Sesuai kesepakatan,kini Natalia harus pulang-pergi bersama Nuno.
"Dek,denger-denger lo tadi malem ke cafe?"tanya Nuno.
"iya,abang kok tau?"balas Natalia.
"Mama bilang ke gue"balas Nuno.
Natalia hanya menganggukan kepala dan mulai memandangi jalanan."Ketemu sama siapa?"tanya Nuno.
"siapa yang ketemu sama siapa?"tanya Natalia bingung.
"Lo ketemu sama siapa?bego banget deh"Ucap Nuno
"Lo yang bego,nanya kok ambigu"balas Natalia.
"Kok gue sih?"tanya Nuno heran.
"Ya emang lo kan?! udah deh bang diem,bawel banget heran"ucap Natalia kesal.
Pemandangan seperti ini memang sudah tidak asing bagi kakak beradik ini,heumm kalian termasuk kaya Duo krucil ini ngga nih?Comment di bawah yaa😆
Tiba-tiba disela menyetir Nuno menyalakan hpnya dan melihat tanggal."Oh,jadi adek gue pms ya?goda Nuno.
Natalia hanya melirik saja tanpa ada niatan untuk membalas."Oke,gue nggak akan ganggu lo dek"ucap Nuno.
Selepas itu,keduanya hanyut dalam dunia masing-masing. Tanpa Natalia sadari,mobil telah terparkir mulus di tempat parkir sekolahnya."Turun,ngelamun mulu"ucap Nuno.
Natalia sadar dari lamunannya dan melihat kesekeliling.
Oh shit! Mengapa Nuno tidak menurunkannya di Halte saja! Nuno sialan!"Bang,kok lo nggak nurunin gue di halte sih?!"Kesal Natalia.
Nuno enggan menjawab dan lebih memiliih keluar dari mobilnya,di susul dengan Natalia yang kesal padanya."Cepetan dek,gue anter ke kelas"Ucap Nuno
"nggak,lo itu-"
Nuno segera meraih tangan Natalia dan membawanya memasuki aula sekolah. Natalia hanya menurut,tapi dia juga bingung mengapa kakaknya ini aneh sekali."Lo mesti bingung,gue bakal jelasin nanti,jadi jangan bawel dek"Ucap Nuno.
Tiba-tiba Nuno merangkul pundak Natalia,tepat saat itu juga ada Alvaro dan Ratna yang sedang bergurau di ujung lorong kelas Natalia.
Natalia hanya menunduk,sedangkan Nuno dengan percaya diri tetap merangkul Natalia.
Sedang Alvaro hanya menatap dalam diam,dan bagaimana dengan Ratna? Tentu saja dia kesal dengan Natalia,Fyi Ratna itu suka Nuno,lalu bagaimana dengan Alvaro? ya Ratna juga suka Alvaro. Jadi bisa di bilang Ratna itu SERAKAH.
Tepat saat di depan pintu kelas,Nuno melepaskan tangannya dari pundak Natalia.
"Masuk gih,inget belajar yang bener"Ucap Nuno seraya mengusap lembut rambut Natalia.
"Iya"balas Natalia.
Natalia segera masuk ke dalam kelasnya,berbeda dengan cewek pada umumnya,justru Natalia jijik sekali dengan perlakuan abangnya tadi."Woy! ngelamun mulu,kesambet?"tanya Desi.
"Nggak"balas Natalia datar.
"lo di gosipin tuh di depan"ucap Desi.
"Tentang Nuno?"tebak Natalia.
Desi mengangguk."Lo nggak lupa kan,kalo Nuno itu abang lo?"tanya Desi.
"ya nggaklah,mungkin abang gue lagi ada misi kali"balas Natalia.
Tak lama,Alvaro memasuki kelas dan duduk seraya memandang Natalia. Disusul dengan Ratna yang menampilkan wajah kesalnya."Lo pake pelet apaan sih hah?!"tanya Ratna.
Natalia hanya menatap datar sembari membenarkan letak kacamatanya."Saatnya gue berbuat semau gue"batin Natalia.
Natalia masih enggan menjawab,ia malah hendak menelungkupkan kepalanya di Meja."Lo tuli?"gertak Ratna.
"Lo berisik banget deh,lo ngomong sama siapa?"tanya Desi kesal.
Tanpa babibu Ratna langsung menarik bahu Natalia,Natalia kaget dan tak sengaja mendorong Ratna hingga terpentok meja."Heh cupu!"
Natalia langsung menoleh kebelakang,ternyata Varo."Lo keterlaluan banget ya,lo sadar diri kek lo itu siapa! Jangan pernah lo sentuh Ratna dengan tangan menjijikan lo itu"ancam Varo.
"Permainan yang menarik"batin Natalia.
"Bukan gue yang mulai,pacar lo itu yang mulai,lagian gue nggak ada masalah sama lo berdua,lagipula gue ogah urusan sama sampah kaya kalian"ucap natalia.
Ratna geram,dan langsung menyerobot kacamata yang dikenakan Natalia,kemudian menginjaknya. Natalia ingin rasanya menangis,itu adalah kacamata pemberian almarhum kakeknya,dan kini sudah tidak terbentuk. Natalia langsung berlari keluar kelas sambil terisak."Lo itu kurang cukup udah bully dia selama 2 tahun huh?! kurang cukup nyakitin Natalia huh?! "Gertak Desi.
"Gue harap lo nggak main-main sama Natalia,atau nasib lo dan keluarga lo bakal hancur"ancam Desi kepada Ratna.
Ratna hanya menganggapnya remeh,toh posisi ayahnya adalah manager perusahaan dan ibunya adalah seorang ambassador brand yang terkenal. Memangnya siapa Natalia?paling bapaknya cuma karyawan di perusahaan kecil,hah dasar miskin!----------
Hari ini lagi G-A-B-U-T alias GABUT.
Mohon maaf atas kesalahan di part kemarin,atau mungkin di part ini banyak typo dan pemilihan kata yang salah.
Next or no?comment yaa😍Salam sayang
Adeliaputriameliana