Happy Reading
Author Pov
Comeback Exo benar benar diundur.. Tapi untung saja.. Tidak terlalu lama..Karena Plan A telah mengonfirmasi jika Eunji tidak akan melakukan Comeback stage.. Melainkan dia akan mengadakan Tour Konser hingga ke Asia..
Dan karena Hal ini.. Chanyeol dan Eunji menjadi jarang bertemu.. Eunji sibuk dengan Persiapan Konser dan Fansignnya..
Sedangkan Chanyeol sedang mempersiapkan Comeback Exo plus mempersiapkan Comeback repackage mereka desember nanti
Akhirnya kurang lebih 2 bulan mereka tak pernah bertemu..
Sebenarnya ada beberapa acara Penghargaan Tahunan yang bisa menjadi ajang pertemuan mereka.. Tapi lagi lagi Sm membatasinya..
Seperti hari ini.. Apink hadir dalam acara penghargaan tahunan Melon Music Award.. Begitu juga seharusnya Exo..
Tapi.. Ternyata Sm tidak membiarkan Exo juga hadir di Acara tersebut..
Alhasil mereka hanya menonton acara penghargaan tersebut dari Tv saja..
Sesi red carpet telah di mulai..
Satu persatu Group dan artis yang menghadiri MMA 2018 bergantian melewati dan berpose di red carpet tersebut
"Giliran Apink.." ucap Xiumin membuat mata member lainnya tertuju pada Tv
"Syukurlah setidaknya baju mereka cukup tertutup" ucap Suho"Eoh.. Eunji memotong rambutnya?" tanya Kyungsoo
"Ne.. Katanya dia mau mencoba suasana baru.. Rambutnya juga sedikit rusak.. Makanya dia potong" ucap Chanyeol lesu..
Ia kurang suka dengan rambut baru Eunji karena ia tidak bisa memainkan rambut panjangnya lagi... Tapi tentu saja ia tetap menyukai Eunjinya..
"Tapi mau model apa pun.. Noona tetap selalu menawan.." ucap Sehun
"Chakkaman... kenapa wajah Hayoung seperti itu.. Dia terlihat kurang nyaman.." ucap Kai
Tit.. Tit..
Sebuah notifikasi masuk ke ponsel Sehun..
Salah satu akun fansite Hayoung yang ia ikuti di second instagram accountnya memposting sesuatu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love 2 [HIATUS]
Phi Hư Cấu"Dahulu.. Dia menjadi salah satu namja terpenting di hidup ku.. setelah Appa dan Oppaku.... Dahulu... aku sangat mencintainya.. apa pun akan kulakukan untuknya.. bahkan menunggunya selama bertahun tahun pun untuk dia menyatakan perasaannya padaku...