Complicated Love 2 - #25

877 80 4
                                    





Happy Reading






Author Pov

Hari ini Eunji dan Chanyeol akan melakukan Sesi Pemotretan  Pre-Wedding untuk tema Summer..

Mereka sudah menyewa Crew Photographer  yang bagus untuk semua tema Pre-Wedding nanti.. Dan tentu saja Rahasia pernikahan mereka akan terjaga dengan aman..

Mereka semua mengambil penerbangan Tengah malam menuju salah satu Private island yang berada di wilayah Tropis Samudra Pacific...

Mereka berdua sengaja mengambil penerbangan Malam karena bisa berbahaya  jika ada yang memergoki mereka.. bahkan saat malam pun mereka berdua berjalan dengan jarak yang cukup jauh dan memakai  penyamaran yang super ketat..


Akhirnya.. saat tiba di kursi First Class... Pasangan ini bisa bernafas lega...

Chanyeol rela mengeluarka uang lebih untuk kenyamanan dan Privacynya bersama Eunji

Pintu yang bisa ditutup membuat mereka bisa merasa lebih bebas berdua...

"Huh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huh... Sampai kapan  kita mau begini?" Ucap Chanyeol sembari membongkar satu persatu penyamarannya begitu pula Eunji

"Sabar sedikit... kita cari waktu yang tepat untuk mengungkap semuanya..."

"Tapi kapan Meung.. cepat atau lambat mereka harus tau dan harus menerima semunya.. Aku tau kita bisa hingga saat ini karena mereka.... kita bukan boneka yang harus bergerak sesuai keinginan mereka.. kita ini manusia..."

"Jebal... sabar sedikit lagi... Aku yakin sebagian besar akan mendukung kita walaupun mereka ada juga yang akan kecewa.."

"Baiklah aku ikut saja denganmu.." ucap Chanyeol mengalah sembari menyandarkan kepalanya di bahu Eunji

"Aigoo.. Bayi besarku.." ucap Eunji sembari mengusap pipi Chanyeol

"Aku bukan Bayimu tapi Calon suamimu.." ucap Chanyeol dengan nada yang sedikit kesal karena Eunji memperlakukannya seperti anak kecil

"Terserah kamu mau bilang apa.. kamu tetap bayi besarku hehehe"


-


-

Setelah kurang lebih 7 jam mengudara akhirnya mereka tiba di sebuah negara kepulauan yang tidak begitu besar..

Setelah tiba mereka kembali manumpangi sebuah pesawat air  berukuran kecil namun mampu menampung mereka berlima dan akan mengantarkan mereka semua ke Private island yang mereka  tuju..

Tidak butuh waktu lama, hanya sekitar 30 menit akhirnya mereka pun tiba di pulau tersebut..

Saat tiba mereka langsung di sambut oleh para karyawan yang bekerja di pulau tersebut..

Complicated Love 2 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang