Selamat bagi kalian yang telah membaca prolog yang menyeramkan dan tidak berfaedah dari cerita ini, dimulai dari sini cerita ini akan benar-benar dimulai :)
Sudah sekitar 2 minggu lebih Taeyong sekolah disekolah khusus laki-laki ini, banyak sekali siswa yang mencoba untuk mendekatinya apalagi di minggu pertamanya-- orang-orang selalu datang ke kelasnya sekedar berkenalan dan bilang 'kalau ada yang mengganggu, bilang saja padaku.'
Bullshit, karena ketika Taeyong di ganggu oleh seorang siswa, hampir semua orang yang bilang akan melindunginya malah berbalik menjauhinya, mereka seperti takut pada si pengganggu itu, yang tidak lain adalah ketua kelasnya sendiri-- Jaehyun.
Jaehyun merupakan seorang pengganggu menurut Taeyong karena orang itu tidak henti-hentinya mengikuti Taeyong kemanapun selama di sekolah yang sialnya pulang jam 5 Sore, bayangkan saja selama 9 jam di sekolah Taeyong merasa ketempelan sesuatu.
Dihari pertama nya dulu Jaehyun mengikutinya dengan jarak 10 M, di hari ke 2 menjadi 8 meter dan terus semakin dekat menjadi sejajar seperti sekarang-- di saat Taeyong baru masuk ke halaman sekolah Jaehyun menghampirinya dan berjalan disampingnya.
Taeyong masih bersyukur karena arah rumahnya berlawanan dengan rumah Jaehyun, ahh itu dia ketahui ketika dia mau masuk ke gerbang Jaehyun sedang berlari ke arah nya dari depan.Jaehyun merupakan pembohong kelas teri menurut Taeyong karena--
"hahh, kita masuk ke sekolah bersamaan lagi yah? sepertinya ini takdir" sapa Jaehyun.
'takdir pantatmu' bagaimana bisa Jaehyun mengatakan itu dengan keringat bercucur dan nafas yang tersenggal-senggal, nenek-nenek rabun juga tau kalo Jaehyun habis berlari agar bisa ke kelas bersama-sama.
Dan satu hal yang menakutkan dari Jaehyun adalah dia gila.
"pagi matahari ! pasti susah ya bersaing keindahan setiap hari dengan taeyong-ku ini?" sapa Jaehyun ke matahari terbit.
Taeyong selalu memulai harinya dengan bergidik ngeri dan malu setengah mati, karena Jaehyun mengatakannya cukup keras dan orang-orang memperhatikannya.
Siswa lain melihat ke arah Taeyong dan ke matahari terbit bergantian seolah sedang menilainya-- dan seketika mereka tersenyum cerah ke arah Taeyong, walau sebagian ada yang menertawakannya sih.
Walau baru pindah 2 minggu Taeyong sudah terkenal di sekolahnya, Hanya 1 orang yang patut di salahkan-- Jaehyun. Karena pemuda itulah yang menjadi akibatnya.
Jaehyun menggombal tidak tau tempat maupun waktu, apalagi cara menggombal nya yang cheesy dan suaranya yang besar.
Siswa-siswa jadi mulai memperhatikannya karena merasa penasaran secantik apa Taeyong sampai-sampai ada orang gila yang terus mendekatinya seperti itu, siswa-siswa memang mengakui kecantikan lelaki mungil itu, hanya saja--
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Revolution ( Jaeyong )
Ficção AdolescenteKelas yang hanya berisi orang-orang yang super berisik,lalu tiba-tiba menjadi senyap karena kedatangan murid baru yang memiliki aura putri es. BxB Non Baku Jangan Baca Kalo Gak Suka ! ! !