You're My Best Present

1.1K 101 71
                                    

Happy 18th  Birthday

Kai Kamal Huening
.
.
.
.
.

You're My Best Present

[KaiGyu)


  

    

    Five.. six... Seven ... Eight....
Suara sang koreografer TXT menggema di dalam practice room meskipun jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.

   Kelima remaja laki laki masih bergerak aktif mengikuti ritme lagu comeback mereka yang akan di rilis akhir September nanti.

  Hari ini semua anggota dalam keadaan baik setelah beberapa hari lalu sang leader dan hyung tertua harus istirahat karena sakit.

   Musik berhenti setengah jam kemudian dan para member langsung tergeletak di lantai kayu ruangan dance, mereka sibuk sekali karena banyak hal yang di siapkan menjelang comeback.

   "Ok latihan sudah selesai hari ini, jangan lupa besok harus datang lebih awal untuk pemotretan jacket album baru kalian, selamat malam" ucap  kim soobin ssaem selaku koreografer mereka.

"Baik ssaem" ucap mereka berlima bersamaan.

 
"Aku mau ke toilet dulu sebentar" ucap yeonjun dan disusul oleh soobin dengan dalih ingin buang air kecil juga.

  Taehyun pamit setelah beberapa menit untuk mengambil barang nya yang tertinggal di studio, tersisa lah si maknae  dan beomgyu yang sudah sibuk dengan ponsel nya.

 

  "Beom hyung, aku lelah sekaliii" keluh hueningkai, dia ingin meletakan kepalanya di paha beomgyu namun dengan kecepatan kilat hyung nya itu menggeser pahanya dan  "duag" belakang kepala kai langsung berciuman dengan lantai kayu yang keras.

"Hyung, sakiiit" kai memegang kepala belakangnya dan meringis kesakitan

 
"Apa sesakit itu kai.. maaf" ucap beomgyu, dia langsung mengusak belakang kepala kai berulang ulang,niat beomgyu hanya  ingin menjahili sang maknae saja tadi.

"Kompres sama air es ya, sebentar aku ambil kantong kompres dulu" beomgyu panik sungguh, kalau kai gegar otak gimana?, Amnesia?, Bisa bisa beomgyu di penjara karena mencelakai member grup nya sendiri
Pikiran beomgyu sudah tidak karuan sekali

"Tidak usah hyung, disini saja"

"Kepala mu nanti gimana?"

"Ga papa, di elusin aja hyung, nanti sembuh" ucap kai modus

"Ya sudah sini" beomgyu sudah duduk dilantai lagi seperti tadi dan kepala si maknae yang sudah di daratkan beomgyu dengan hati hati di pangkuannya,kai tidur miring  dengan wajahnya yang berada tepat di perut beomgyu

"Hyung aku boleh elus perutnya"

"Tidak" ucap malas beomgyu,karena apapun jawabannya tidak penting, kai tetap akan mengelus perut beomgyu sampai dia bosan

"Kapan kita pulang hyung, aku sudah mengantuk" maknae kesayangan para hyung nya itu sudah ingin memejamkan mata karena usakan halus dari jemari yang lebih tua.

"Tunggu sebentar lagi, yang lain kan belum datang, tidur dulu juga tak apa apa" ucap beomgyu.

  Tak berapa lama lampu studio seketika padam dan di gantikan cahaya lilin  di atas kue ulangtahun yang di bawa oleh yeonjun dan kedua member yang lain.

You're My Best Present  [KaiGyu] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang