5

44 6 0
                                    

Kringggggg......
Bel pulang pun berbunyi.
"Nay gua pulang duluan ya, Lin gue pulang dulu." Pamit Jovita.

"Yoi." Jawab Nayara dan Elin bersamaan.

"Eh Nay, gue pulang dulu ya, disuruh ama bu bos cepet pulang." Pamit Elin.

"Oke Lin ati-ati." Jawab Nayara.
  Semua teman Nayara sudah tidak ada di kelas. Nayara memang belum pulang karena, ia masih ingin berada di kelas.

"Ehemmm." Deheman seseorang.

"Eh, Ardi, yaampun tadi gue ngga ketemu lo sama sekali,kangen gue." Jawab Nayara, dan ternyata itu adalah Ardian Delano Arifin, sahabat Nayara.

"Ah masa?" Tanya Ardi.

"Iya lah gue kangen lo banget, kangen jahilin lo, hehe, Masa liburan malah ke Singapore, kaga nemenin gue jalan-jalan gitu." Jawab Nayara kesal.

"Kan gue ada tugas dari papa Nay." Jawab Ardi.

"Eh, iya-ya."

"Nay, mau beli Es krim ngga. Sebagai permintaan maaf karna gue ngga di sini waktu kita liburan."

"Es krim? Ya pasti mau lah.."

"Yaudah yuk cabut, gue bonceng naik motor." Ajak Ardi.

"Ayok, eh bentar-bentar lo uda bisa naik motor?" Tanya Nayara.

"Naik motor mah dari dulu gue bisa kali, ngejek banget lo, kalo nyetir motor tuh gue baru  bisa minggu kemaren,gue belajar nyetir motor tuh karna lo Nay, karna gue ngga mau orang lain yang boncengin lo." Seru Ardi.

"Sa ae lu bang, lagian mana mungkin Oma ngijinin gue dibonceng apalagi diajak pergi sama orang lain selain sama lo,Jovi,ama Elin."

"Haha, bener juga ya,yauda yuk cabut." Ajak Ardi.

"Gue ngabarin Oma dulu, bentar." Seru Nayara.

Oma😘

Oma, Naya ijin pergi ke kedai es krim sama Ardi yaa...
Love u oma😘😘😘

"Udah ijin sama oma, yuk cabut, entar pulangnya takut kesorean." Seru Nayara.

"Yok." Ajak Ardi.

DIYAZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang