Semakin Penasaran

49 7 2
                                    

Setelah itu, entah kenapa aku sangat mengagumi nya, dia benar benar luar biasa. Sampai akhirnya acaranya pun sudah selesai dan semua murid dipersilahkan untuk pulang ke rumah nya masing masing.

Semenjak hari itu aku mulai penasaran dengan sosok yang satu ini.

Hari terus ku lewati, jam demi jam, detik demi detik.

Aku tidak bertemu dengan orang misterius itu. Entah dia kmna, sakit?sprtinya tidak. mati? Oh luar biasa😂.

Entah kenapa aku benar benar penasaran dengan dia, yap dia.

Dia adalah orang yang cuek. Makannya karena dia cuek aku jadi susah untuk tau lebih banyak lagi tentang dia. Tpi aku tidak berputus asa, aku coba mencari tahu lewat guru. Yang kemungkinan guru itu sangat dekat dengan aku.

Namanya pak lana. Beliau guru di bidang koordinator siswa (jadi tugasnya mengkoordinir semua siswa yang bersekolah di sekolah itu).

Nahh aku coba bertanya dengan pak lana itu.

Hersa, "pak, Hersa mau nanya donk, kenal sama si putra gak? Yang kemarin tampil hadroh tuh".

Pak lana,  "putra? Gak kenal. Ada si yg namanya putra juga tapi dia kelas 1 aliyah, tapi dia emang kelas berapa?".

Hersa,  "dia kelas 2 smp, sama kaya Hersa. Masa iya si gak ada yang namanya putra, tapi Hersa kemarin liat di name tag nya langsung kalau namanya itu muhammad putra. Trus teman" nya pada manggil putra. Berarti kan nama dia benar benar putra. Duhh pak Hersa jadi galau.

Pak lana, "aduh anak zaman sekarang yah, klau udh suka pasti diperjuangin. Kamu cari aja lagi, bpk gak pernah dengar tentang si putra putra itu. Apa mungkin dia pendiam sampai-sampai bapak aja tidak kenal sama dia?.

Hersa,  " nah bisa jadi pak, segitu pendiamnya kah dia? Sampai sampai guru yang tugasnya mengkoordinator siswa saja tidak kenal ".

Hebat sekali dia, bisa memecahkan rekor😁.

Setelah berbincang dengan pak lana akhirnya aku kembali ke kelas ku lagi. Dengan perasaan yang gusar, penasaran, sedih. Semuanya campur aduk.

Tapi aku percaya jika memang dia jodohku pasti nanti akan dipertemukan, se cuek apapun dia jika memang aku dan dia berjodoh akan dipertemukan juga.

Semangat pejuang cintaa!

#haii gesss ini full cerita aku sendiri yah, real.

#follow juga ig aku namanya @bilqisshrr. Di follow yah... Jika cerita nya banyak yang baca akan aku terusin.. Nnti bakalan sering update di instagram ku ok.

bayyy...  semangat menjalani dunia tipu tipu ini, huhuhuhu.

dibalik sang waktu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang