Dia Menghilang

31 5 0
                                    

Sejak kejadian itu, dia menghilang. Entah kmna, aku tidak tahu.

Padahal aku satu sekolah dengan nya tapi entah kenapa untuk bertemu saja susah nya minta ampun, huhuhu.

Sejak itu ada seseorang yang datang dan dekat dengan ku. Namanya raditya. Dia siswa kelas IX di sekolah ku, yap kita satu angkatan dan dia sangat pendiam.

Berbeda dengan ku yang awalnya saja pendiam tapi kalau udah kenal pasti jiwa jiwa gila ini keluar, wkwkwk.

Sejak itu aku tidak lagi mencari sosok itu, yap si putra. Aku tidak lagi mencari-cari keberadaan nya. Yaa walaupun masih ada rasa penasaran di seluruh raga ini, tpii.. Apa boleh buat?

Setelah aku mulai fokus ke satu orang, yaitu raditya. Aku mulai merasa kalau aku cuman diberi harapan palsu. Memang dia bilang kalau dia juga suka padaku. Tapi entah kenapa tidak ada buktinya sama sekali.

Diposisi itu aku benar benar fokus ke satu orang saja, bahkan waktu untuk memikirkan putra saja tidak ada. Waktu ku terbuang-buang hanya untuk cowok yang tidak jelas itu. Siapa lagi kalau bukan raditya! .


Aku benar benar sedih, seperti ingin pergi tapi tidak bisa. Dia selalu berucap bahwa dia mencintai ku. Aku berusaha kuat,aku pasti bisa! 

Tapi makin kesini aku merasa kalau aku ini cewek macam apa. Berjuang buat seorang lelaki. yang bilangnya si cinta, Tapi buktinya tidak ada. Percuma! 
 

Hari demi hari sampai lah aku di posisi, mencoba menjauh. Memang masih mencoba, tapi tidak ada salahnya kan?  Toh dia juga cuman php.

Aku mencoba buat menjauh, tepat di hari, Dimana Aku sedang menjalankan ujian tengah semester (Uts). Aku mencoba untuk jaga jarak dengan diri nya.

tepat pukul jam 7 pagi aku sampai di sekolah tercinta wkwkwk. Entah ada apa dia senyum ke arah ku. Awalnya aku susah untuk bersikap cuek dengan nya. Tapi aku terus berusaha.

 
Dan sekitar jam 8 aku memulai untuk tempur di kelas dengan soal soal yang diberikan.

Dan akhirnya bel istirahat pun berbunyi, sekitar jam 10 semua siswa/siswi mulai berhamburan. Dan setelah itu, aku mulai kesal. kenapa di saat aku sudah bisa melupakan nya sebentar, aku harus di ingatkan kembali. 

Yap,  si raditya memanggilku. Katanya si ada yang mau di omongin.

Hersa,   " kenapa? Waktu lu cuma 5 menit, kalau enggak penting banget mending gak usah"     (menatap tajam ke arah raditya).

Raditya,     "wisss santai ajah mba, gua cuman mau nanya sama lu. Lu kenapa jadi cuek banget sama gua? Setiap gua senyum ke arah lu, lu selalu buang muka? "

Hersa,    " oh gua gatau, nanya ajh sana sama tembok!! "   (pergi meninggalkan raditya sendirian).

Sejak itu aku mulai berfikir, untuk apa memperjuangkan seseorang yang bisa nya hanya berucap, bukti? Tidak ada! Aku berusaha untuk menjauh.. Yap susah. Bagaimana tidak? Setiap hari aku selalu bertemu dengan nya di sekolah.

Tapi gagal bukan berarti tidak bisa mencoba nya lagi kan? Hehe.

Sebulan berlalu.. Aku mulai menjalani hari hari tanpa senyuman nya itu. Yap gak ada yang gak mungkin kalau kita niat!! Hehe.

Aku mulai sibuk dengan urusan sekolah yang menurutku sangat kacau arghh,  bagaimana tidak? Setiap hari selalu ada tugas. Belum lagi gurunya itu, huftt...

membayangkan nya saja sudah bisa membuat kepala ku yang satu ini berkoar minta memisahkan diri dari anggota tubuh lainnya wkwk terlalu dramatis..

Seminggu berlalu... Pas jam istirahat aku dan kawan-kawan ku seperti biasa jajan di kantin sekolah. Entah ada mukjizat apa tiba-tiba teman ku yang bernama sabrian memanggil ku..

Aku juga dulu pernah dekat dengan nya tapi lebih tepatnya lagi dia yang mendekati ku.. Dan itu hanya sebentar, setelah itu kita hanya berteman.

karena aku memilih untuk tidak mendekatinya lebih jauh lagi, bukan karena aku sok cantik atau so apa lah ya tapi teman ku ada yang menyukai nya jadi aku merasa tidak enak saja, makannya aku memilih untuk jaga jarak sama sabrian itu.

Setelah itu sabrian memanggil ku dan aku menghampiri nya.

Sabrian "hersa, gua di titipin surat nih dari seseorang katanya si buat lu".

Hersa "surat? Buat gua? Dari siapa ya? Hmm.."

Sabrian "kepo lu wkwk udh terima aja, nihh" (sambil ngasih suratnya).

Hersa " gak mau ahk gua, kalau lu aja gak tau ini surat dari siapa!"   (Menatap tajam ke arah dia).

Sabrian " wkwk iya iya gua bercanda,  gak usah galak galak ahk jadi takut gua.  ini surat tuh dari si putra, dia teman dekat gua".

Hersa    "putra? Putra anak mana ya?

Hmm..  Jangan jangan putra yang waktu itu sempat gua kagumin di acara osis? yap! Pasti putra yang dulu gua cari cari. Tapi apa mungkin? Arghhh.  (Batin hersa seraya meraup wajah nya kasar).

Sabrian " yakin lu gk tau? Dia ngasih surat ini ke elu karena dia liat lu nitip salam buat dia di papan".

tuh kan bener, ternyata dia!  (Racau hersa kepada dirinya sendiri).

Hersa,  "Hmm...  iya iya Sabrian gua kenal dia kok, yaudh sini suratnya (sambil mengambil secarik surat ditangan Sabrian)".

Sabrian  "giliran udah tau orangnya aja langsung semangat banget, dasar cewek! ".

Hersa  " eh diem dah lu. yaudah lu sana pergi hus hus sana (sambil mendorong-dorong tubuh sabrian)".

Akhirnyaaaaaaaaaaa! Mimpi apa ya tuhan, ternyata orang yang hersa kagumin dari dulu dateng juga sekarang. dateng sndiri malah, emang takdir gak ada yang tau ya. Makasihh ya tuhan!!    (Ucap hersa sambil mengangkat kedua tangan nya, seolah-olah sedang mencurahkan kebahagiaan nya kepada sang pencipta).

Sesampainya aku dirumah, aku langsung membaca isi dari surat tersebut. Dannnn...

Akhirnyaaaaaaaaaaa!  Yeayyy!  Wididid berhasil berhasil horeee!
Akhirnya dia meminta nomor telpon ku jugaa.

Bagaimana yaa kisah kelanjutan hersa dengan cowok yang sangat ia kagumi itu.

Stay tune yaa✋

jangan lupa vote and komen nyaa manteman🖖

episode selanjutnya👉


dibalik sang waktu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang