chapter 3 "Rain Tears"

543 46 8
                                    







   "Ih kok tumben mendung sih"
Gerutuan Yoona yang akan berangkat ke kampus mengawali di pagi hari ini. Yuri yang ada dibelakang gadis itu hanya menggeleng kemudian menepuk bahu Yoona pelan , "Udah jangan ngeluh. Ayo berangkat" ajaknya kemudian masuk kedalam mobil diikuti Yoona dibelakangnya.

  Sedangkan itu dilain tempat dirumah yang sama , ketujuh gadis yang kini tengah merapikan barang-barang dikamar Jessica mendadak berhenti saat Sooyoung menemukan sebuah buku catatan yang terjatuh dikolong tempat tidur , "Ini bukannya bukunya Yoona ya kak?" tanya Sooyoung yang diangguki oleh Tiffany , "Iya. Yang semaleman ngerusuh ke kita minta dibantuin ngerjain itu" jawabnya mengingat betapa rusuhnya Yoona semalam saat ingin meminta bantuan untuk mengerjakan tugasnya.

  Jessica yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah meletakkan piyama mereka semalam mengangguk kemudian berjalan mendekat kearah Sooyoung.

  "Biar aku aja yang anterin sekalian mau rapat BEM. Ini jam pertama kan?" tanya Jessica yang diangguki oleh Taeyeon.

Setelahnya , Jessica pun mengambil jaketnya dan bergegas untuk ke kampus bersamaan dengan para sahabatnya yang akan pulang kerumah masing-masing.





🌜🌛🌜🌛🌜🌛

  "Kak Jessica"

Jessica menoleh kemudian tersenyum tipis saat melihat juniornya berjalan setengah berlari menghampirinya. 

  "Sedang apa kak? Kak Jessica ada kelas?" tanyanya dengan bertubi-tubi dan dengan wajah yang secerah matahari?

  "Mau nganterin bukunya Yoona nih sekalian Rapat BEM juga" jawab Jessica kemudian berjalan beriringan bersama juniornya itu.

Jessica menghentikan langkahnya kemudian menoleh ke arah juniornya , "Suho , kamu kemarin ulang tahun kan ya?" tanya Jessica yang membuat Suho , juniornya tadi mengangguk antusias dan tersenyum sangat manis.

Jessica mengangguk kemudian merogoh saku jaketnya , "Ini buat kamu , nggak seberapa sih tapi ya semoga suka" ucapnya memberikan sebuah gantungan kunci dengan tulisan sebuah harapan dan inisial 'KJ' atau Kim Junmyeon yang merupakan nama asli dari Suho.

Senyum Suho semakin merekah menerima nya kemudian mengangguk , "Makasih kak , aku suka dan bakalan aku pake" ucapnya yang membuat Jessica ikut tersenyum namun tipis. "Ya udah aku duluan ya bayyy" ucap Jessica melambaikan tangan setelah mereka berada di persimpangan fakultas dan Jessica harus menuju ke ruang BEM.

  Suho tersenyum kemudian membalas lambaian tangan seniornya itu dan Suho merasa ada jutaan kupu-kupu yang kini terbang diperutnya. Diberi sebuah hadiah dari orang yang dia kagumi atau bahkan dia suka , bukankah itu hal yang membahagiakan?

Ya setidaknya ada sedikit harapan mungkin?








.

Terik sinar matahari yang berada tepat di atas kepala terasa sangat menyengat. Yoona yang berada disamping Jessica kembali menggerutu karena panas namun juga tak lupa terus menerus mengatakan kelegaannya karena Jessica mengantarkan tugasnya tadi tepat waktu.

  "Untung tadi kak Jessica nganterin tugas aku , kalo nggak bisa dihukum aku deh" ucap Yoona dengan cengiran lebar. Kemudian , kepalanya mendongak keatas dan kembali melihat betapa teriknya siang ini. Mungkin memakan es krim bukanlah hal yang buruk.

"One Last Time"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang