#06

807 4 8
                                    

Update pertama ditahun 2019😅

Happy Reading

~

Hari ini Hyola dan teman-temannya kembali menjalani kegiatan rutin mereka yaitu berlatih untuk pertandingan minggu depan, Hyola yang masih kesal dengan kejadian tempo hari bermain dengan kasar melawan teman-temannya karna mereka sedang melakukan pertandingan saling melawan satu sama lain untuk melihat seberapa baiknya mereka bermain dan seberapa banyaknya mereka mencetak point.

Brukkk

"Awww" seseorang terjatuh karna Hyola mengambil bola yang ada ditangan gadis itu lalu menyenggolnya dengan tubuhnya.

"Chaeryeong'ahh gwaenchana?" tanya Yeji pada Chaeryeong.

"Nan gwaenchana, Eonni" Chaeryeong segera berdiri dan membersihkan celana training nya yang terkena debu.

"Sepertinya adik kita satu itu sedang banyak masalah wajah terlihat kaku dan juga memancarkan kemarahan" ucap Yeji memperhatikan Hyola.

"Chingu-dheul, berhenti sejenak aku ingin memberitahu kalian sesuatu" Jin datang dengan omelannya.

Semua anggota basket berhenti bermain termasuk Hyola.

"Setelah ini kalian boleh langsung pulang karna guru sedang rapat dan juga kalian sudah bekerja keras hari ini jadi kalian boleh pulang terlebih dahulu" ujar Jin dengan senyumannya.

"Assaaa" semua anggota team basket berteriak dengan semangat mendengar pengumuman itu setelahnya mereka pergi beranjak meninggalkan lapanngan tapi sebelumnya Yeji dan Chaeryeong membisikkan sesuatu pada Jin.

"Hyola'ssi, kau baik-baik saja? Semenjak kau bertemu dengannya lagi disatu pemotretan sepertinya kau menjadi sangat buruk" ujar Jin sesaat setelah mendekati Hyola.

"Kau tau bukan aku berusaha keras untuk melupakannya tapi dia kembali saat aku mulai melupakannya dan juga dia ingin aku kembali padanya, dia pikir dia siapa berani-beraninya mempermainkanku" Hyola berbicara panjang lebar kepada Jin karna memang sebenarnya mereka berteman meskipun sering adu mulut atau berkelahi.

"Aish kau ini kenapa? Sudahlah lupakan saja dan jalani seperti tidak ada apa-apa lagi pula kau bisa mengabaikannya saat dia berbicara yang aneh-aneh padamu seperti kau sering mengabaikanku dan yang lainnya" ucap Jin.

"Kau disini untuk menghiburku atau membuat moodku semakin buruk Kim Seok Jin'ssi?" ucap Hyola mendelik pada Jin.

'Yah beginilah nasib menjadi teman dari gadis pemarah ini sedikit saja kau salah bicara maka kau akan dapat merasakan betapa mengerikannya tatapan dan tangan cantiknya itu' batin Jin mendengus.

"Aku masih punya tugas lain yang harus kulakukan jadi aku pergi dulu, bye" ucap Jin setelah itu pergi meninggalkan Hyola sendirian dilapangan.

"Agghhhh" Hyola berteriak prustasi lalu menghempaskan bola yang sedang dia pegang dengan keras.

"Hey mau bertanding denganku?" tanya seseorang yang menghampirinya.

"Kau! Kenapa kau disini?"

"Kau lupa? Aku kapten team basket lelaki sekarang" ucap Suga.

"Kau berani menemuiku dan berbicara denganku setelah apa yang kulakukan dan temanku lakukan padamu? Wah ternyata nyalimu besar juga" ucap Hyola berdecih.

"Apa salahnya berbicara dengan orang yang telah menyakitimu?" tanya Suga.

"Sudahlah lupakan, kau barusan mengajakku bertanding bukan? Ayo lakukan dengan syarat yang menang bisa meminta apapun dari yang kalah" ucap Hyola tersenyum miring.

Naughty GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang