Happy Reading
*
Hari ini pertandingan persahabatan antara Sopa dan Hyundai berlangsung di Sopa.
Semua siswa dan siswi Hyundai yang mengikuti perlombaan datang ke Sopa dengan menggunakan bis yang sudah disiapkan oleh sekolah terkecuali The Angels yang pergi menggunakan mobil keluaran terbaru yang baru saja Hyola beli kemaren menggunakan uang hasil dari pemotretannya bersama Jung Jaewon.
"Bagaimana dengan mobilmu yang kemaren?" tanya Fenny yang penasaran akan keberadaan mobil malang yang membentur bibir jalan dan menabrak sebuah pohon saat Hyola menghindari menabrak seorang Halmoni.
"Aku menjualnya" jawab Hyola seadanya.
"Makanya kalau bawa mobil itu jangan suka ngebut-ngebutan kan bahaya kamu bisa terluka dan juga mobilnya jadi rusak" ujar Mayu.
"I don't care" ucap Hyola dingin masih fokus dengan jalanan.
"Oh yah bagaimana denganmu Eonni? Bukankah Hyungwon akan ikut dalam pertandingan ini melawan Min Yoon Gi?" tanya Fenny pada Nilla.
"Anak itu sudah mengurus semuanya" ucap Nilla seraya menatap kearah Hyola.
Mayu dan Fenny mengerti maksud perkataan Nilla karna Hyola sudah menjelaskan pada mereka saat mereka menjenguk Hyola yang terbaring dirumah sakit beberapa saat yang lalu.
Flashback
Hyola mendatangi rumah Nilla karna ingin membicarakan masalah Min Yoon Gi yang akan membantunya saat berada di Sopa.
"Ada apa?" tanya Nilla to the point saat melihat Hyola tengah duduk disopa ruang keluarganya.
"Aku sudah mengatur rencana agar Hyungwon tidak mendekati Eonni saat berada di sana"
Nilla mengangguk sebagai tanda mengerti membuat Hyola langsung melanjutkan perkataannya.
"Aku melakukan pertandingan satu lawan satu bersama Suga kemaren dan siapapun yang kalah harus menuruti permintaan yang menang, karna aku menang aku menyuruhnya untuk menjagamu dari jangkauan Hyungwon saat disana dan dia boleh mengakui bahwa kau adalah yeoja chingu nya jika Hyungwon masih mendekatimu dengan satu syarat jika terjadi sesuatu padanya selama menjalankan perintahku maka aku akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk menyelesaikan masalahnya" jelas Hyola.
"Heum arasseo" Nilla menjawab dengan seadanya.
Pada saat itu Eomma (ibu) dari Nilla berjalan dengan membawa nampan berisikan cemilan dan juga jus diatasnya.
Hyola menunduk hormat saat melihat eomma Nilla seraya tersenyum.
Brukkk / Byurrr
Eomma Nilla tersandung tidak sengaja menumpahkan semua isi nampannya diatas paha Nilla.
"Ommo mianhe (astaga maaf), eomma tidak sengaja" ucap eomma Nilla seraya menatap Nilla yang sudah berdiri.
Plakkk
Nilla melayangkan tamparan tepat dipipi eomma nya.
"Neo! Hyak pabbo, neo michiseo? (Kau! Hyak bodoh, kau gila?) Kau pikir apa yang sedang kau lakukan hah?" teriak Nilla kesal.
Saat itu juga Hyola menarik tangan eomma Nilla untuk pergi kebelakangnya.
"Apa yang kau lakukan? Kenapa kau menampar Eomma? Kau tidak berhak melakukannya hanya karna dia tidak sengaja menumpahkan minuman diatas kakimu" teriak Hyola sama kesalnya setelah melihat apa yang Nilla lakukan pada Eomma nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Girl
RandomFF collaboration with my sister @Natasyah_Aurora Bahasa Non Baku Rilis : 05 November 2017