02 MOS telah usai

1.2K 60 0
                                    

Seletah acara yg melelahkan di sekolah selesai Syifa pulang dgn dijmput sang Abang ganteng y,didlm mobil Abang y menanyakan tentang kegiatan MOS y tadi Syifa bercerita mlas si Abang cuma bilang "jangan gitu de nanti kamu naksir loh "ih Abang amit2 naksir cwo yg galak ngerusak mood hobi y ,eit jangan salah loh de justru terkadang yg sprti itu yg jadi penghuni hati dan penulis cerita paling susah dihapus ,ah elah Abang sok sok an bae bilng ajh mo belain kaum cwo ,siabang hnya tersenyum sambil mengucap puncak kepala sang ade sesayang itu Abang ke ade y,,,gk butuh waktu lama mrk sudah sampai di pelataran rumah sesegera mungkin Syifa lari masuk kedalam rumah "assalamualaikum dulu de pake nyelonong segala "Oya maaf Bun ,assalamualaikum bunda trus dia melanjutkan lari y menuju persinggahan y kamar dgn nuansa biru muda dgn boneka Micky Minnie yg memenuhi ranjang y,dilain tempat tepat y dilntai bawah sang bunda hnya menggelengkan kepala dgn tingkah sibungsu yg menurut y biasa klo Dy lg kesel,bang ade kenapa kok pulng2 bgtu,tau tuh Bun tadi kt y di sekolah dikerjain sm Kaka osis y trus,dasar adek sang bunda lalu melanjutkan kegiatan y menyiram bunga,dan sang Abang entah mungkin sedang pacaran...

Dilain tempat tepat y di kedai kopi terdapat 4cwo kece sedang menikmati sore dgn segala kekonyolan dan cerita semrawud y...
Mrk memang berteman sejak masih duduk di bangku SMP dan ditempat kopilah mrk sellu menghabiskan waktu walau hanya ngobrol ngalor ngidul tak jelas,,,tetiba mulut sijulid mulai nyeletuk
"Woy lu lu pada liatkan cwe yg tadi maen games sama kyibul? Hariz membuka obrolan ngalor ngidul y "yoai bro cantik bgt demi,jomblo kaga yah dia,si RIZHA bisa ajh lu pengin di kasih bogem apa gimana lu tau kaga dri tadi ada seonggok manusia yg ngeliatin Syifa smpe mata mo copot billar pun mengeluarkan kejulidtan y siempunya kaga sadar kalo billar lg ngledek dgn muka polos doi cuma tnya "siapa???? Dan di iyakan sama Hariz dan RIZHA iya siapa bill....lu lu pada kaga nyadar emg dasar kaga pada peka lu pade pantesan jomblo hahaha sambil ketawa sambil melirik kearah Rizky yg di maksud langsung mengeluarkan jurus seribu bayangan "kaga yeee sotau Lo orang gue kaga ngeliatin Dy weeee "sory bos kalo kaga yaudeh kaga usah ngegas gitu dong sante ajh kaya dipantai Haha
Kemudian komentar polos muncul dari RIZHA kalo lu mau sama Syifa yg ngantri sm lu alihin ke gue lah satu satu jitakan meluncur Dr tangan Hariz gila lu kira Rizky lg bagi sembako pa yah pada ngantri Haha tapi boleh juga sih ky gue juga maulah satu hahaha seseruitulah mrk klo sudah ngobrol ngalor ngidul,
Waktu menunjukan pukul 17:55 bro udah sore balik yuk Rizky bersuara iya dah balik biar cepet Bobo trus cpt pagi biar cepet juga ketemu sama sipemilik senyum manis itu billar ngeledek tak habis2 dan di nanggepin senyum oleh siempunya ,Ok besok lu jemput gue yah motor gue mo di service kata terakhir yg Rizky ucapkan sebelum mrk berpisah (kaga pke pelukan kan yah )

Dilain tempat tak lain dirumah yg sederhana tp mewah ditengah keluarga yg harmonis "ade tok tok tok dek maghriban dulu yuck ayah udh nungguin loh "yg dipanggil sedari tadi ternyata tidur "astagfirullah iya Bun ade mandi dulu yah "sang bunda hnya geleng2 "yaudah ade sholat sendiri yah " dan hanya di jawab "Iyah Bun

Jam 18:15 cwo kerens itu baru sampe dirumah y rumah yg mewah megah besar namun hnya ditinggali oleh 6 orang 3 keluarga inti 1 satpam dan 2 ART yups betul keluarga RIZKY NAZAR Dy cwo satu2 y di dlm rumah ini Krn pak satpam y diluar yh hehe...Dy tinggal dgn Mama dan Kaka y Krn sang Abah telah almarhum
"Baru pulang nak ucap sang Mama jgn slh doi itu klo dirumah 360° berbanding terbalik dgn di sekolah atau diluar klo dirumah Dy bs menjadi cwo manja semanja2 y..."iya mam td bis ngumpul ajh sama tmn2,oya Ina udah blik mam?,udah di kamar kaya y deh,oya km udh sholat nak?sholat dulu gih trus kita makan....

Skip....
Hei hei hei dgn riang y gadis itu lari dri lntai dua kamar y menuju lantai bawah yg notabene ruang keluarga "ade jgn lari2 ntar jatuh loh,hehe iya yah,oya bang nawa kemana Bun ko Dr td gk keliatan?masih di kampus de kt y mo ketemu dosen pembimbing ,oh ,hanya di jawab oh dan Dy kmbali sibuk dgn cemilan y,ayoo makan suara sang bunda menghentikan aktifitas ngemil y ade gk mkn deh Bun knyang ,Haha ade takut gendut bun ntar Kaka osis y gk jadi naksir ,abaaaaaaaaang ,ayaaaaaaaaahh Abang nih huust Abang jgn gtu ah ,suara hening hanya dentuman sendok dan garpu yg beradu dgn piring Krn dirumah ini tidak ada yg boleh ngobrol klo sedang makan...

Rumah Rizky
Ayo makan ky ,Ina ,iya mah
Mrk mkan dan menghabiskan waktu dgn bercerita bercanda sampe Ina mengundurkan diri karna Dy harus cpt tidur besok kt y mo berangkat pagi Krn bnyk bgt krjaan dikantornya ,

©©©©
Seperti biasa Syifa bangun pukul 04:30 itu udah menjadi rutinitas Dy setiap hari semua dimulai dgn sholat subuh berjamaah kemudian membereskan kamar dan peralatan sekolah"ufh sekolah Berti ketemu cwo jutek itu lagi,semangat syif km kan sekolah buat cari ilmu ingt cari ilmu mencoba menyemangati diri sendiri Krn gk ada yg nyemangatin *nasib jomblo

Suasana tak beda jauh dgn keadaan dirumah Rizky beda y rizky bangun jam 05:00 dan tidur lagi setelah subuh...
Rizkyyyyyyyyyyyyyyyyy suara sang Kaka menggelegar mengisi seluruh ruangan dan mengagetkan cacing dlm perut,bangun kau udah siang mo jadi pa kau jam segini blm bngun..ya Allah na gue udah sholat td tdr lagi gue ,buruan bngun udah mo jam 6:30 noh geng bodor kau udh pada dibawah mau kau kaga kebagian sarapan ,iya iya ,lalu Ina turun gue cuci muka ganti baju dan turun buat sarapan ,bener kata Ina mrk memporak porandakan meja makab gue dan heran y Mama gue diem bae huh begitulah sahabat2 gue...
Yuk berangkat keburu telat kita,yaelah bentar lgi kybul perut gue begah bet ini  RIZHA sambil tiduran di sofa lgian lu makan kaya kaga dikasih makan setahun lu ah Hariz berkomentar Haha ayo buru ah elah tinggal ajh lah lu...

Dirumah Syifa Dy sudah berada di mobil sang Abang biasa x ni bang nawa yg bertugas mengantar sang ade bukan bertugas sih emg sekalian Abang ke kampus ajh ...ayo de berangakt,udah gk ada yg ketinggalan kan,iya bang udah dah bunda ayah assalamualaikum ...

Skip=>

Tiba di sekolah tepat di depan gerbang Syifa turun dri mobil dan Saliman bersama Abang y "bae Bae yg de disekolah,ok bang ati2 yah,
Bersamaan dgn Abang y pergi lalu ada motor yg dgn seenak jidat y nyelonong Untung Syifa gk ketabarak "innalilahi ya Allah siapa sih naik motor gk hati2,dr jauh Tissa liat dasr cablak langsung lah keluar Omelan "wooooyyy kaga punya mata lu naik motor kaga pake irama berasa jalan ini punya bp lu apa "Hariz yg dengar itu langsung membuka helm dan seketika Tissa kicep "omegot Kaka osis kita syif ganteng bgt ,seketika lupa acara Syifa mo ditabrak...

Apa yg terjadi setelah Omelan Tissa ?apa Rizky akan nyamperin Syifa trus minta maaf atau malah marah2 karna Omelan Tissa????

Trus apa Tissa suka sama Hariz

Ayo tinggalkan jejak ya gaes

Cinta Yg Tepat,Diwaktu Yang SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang