Dduar!

10 1 0
                                    

KESEL KESEL!!! Rutukku dalam hati. Kenapa semuanya sama aja,   "sha sha dia ngechat aku. Terus aku harus gimana?".
"Ya meneketehe kocheng!."
Yang satu lagi, "sha dia udah ada yang lain. Tadi waktu gua telepon dia, ada cewek yang ngangkat terus ngaku ngaku ceweknya dia sha."
Gua ga peduli sumpah.

Demi apapun gua muak denger semua ocehan human human bumi yang terus menjadi jadi.
Adel Pacaran baru 3 bulan jarabaru 7 bulan, baru berbulan bulan kalau di ajak main ketemu cowok cakep dikit aja dibilang "sha, anjir ganteng banget kaya oppa oppa korea."
"Sha sha ganteng banget udah kaya jodoh gua." TAI.

Lagi ngumpul.

Ditelepon sama pacarnya, "kamu dimana?" .
"Lagi ngapain?."
Kaya gitu terus sampe dua jam tiga jam.
Udah putus, kejang, meriang jungkir balik, panas dingin, ga karuan blablablabla. Ada ada aja.

Gini, masih kelas 9 bucin udah kebangetan. Udah kaya bisa ngebiyayain keluarga juga, padahal uang masih dikasih orang tua. So soan minta ke pacar bilang beliin skincare, cowoknya juga sok kaya udah kerja aja padahal tidur masih meluk mama.


Gimana sama gua?. Loh kok gua ga bucin? Belum waktunya, mau UN juga harus fokus belajar. Yelah sok banget lu belajar di sekolah sha. Iya emang gua sok banget belajar. Belajar juga mati matian ujung ujungnya nilai dapet 5.

Mati matian dapet 5. Gimana temen temen gua yang suka bucin?. Jara sama adel?. Mereka temen kecil gua, adel dari tk, kalau jara waktu sd. Gua, Jara sama adel satu sd. Ga sekelas dan ga terlalu deket juga dulunya.

Cewek kurus, rambut coklat, pendek sepundak, selalu pake rok atau celana pendek diatas lutut. Yang berubah memakai pakaian tertutup setelah masuk ke MTs. Sekolah menengah pertama yang berbasis islam.

Sering main layangan, lari larian sama temen cowok, nagkep ikan di kali, kebut kebutan sepedah bareng cowok cowok sekitaran rumahnya, dan pecinta korea. Itu pendapat mereka, jara dan adel tentangku.

  Iya, gua juga merasa gua seperti itu. Hampir selama gua hidup dibumi ini, gak pernah memakai pakaian yang dipakai seorang cewek, kecuali pas lagi disekolah wajib pake rok. Kalau gua kecewe cewean ngerasa geli sendiri saja.

Soal baju itu juga, mamah gua ga pernah memperlakukan gua selayaknya cewek. Beliin baju tidur, motif ultramen, rompi popaye, celana trening or levis. Hmmm simpel sekali hidupku karena mamah.

Gua sempet punya baju cewek, itupun pemberian tante tanteku waktu gua ulang tahun. Gua inget banget, dulu tante gua pernah ngasih gaun. Berwarna merah ati, tangan pendek seketiak, dan memiliki bunga dilengan kanan dan kiri.
Wahh.. jujur sih gua juga suka gaun itu, tapi tetep saja ya gini. Jati diri gua, si cewek tomboi yang ga pernah mau dianggap cewek.
Gaun itu ga pernah gua pake, sampe akhirnya gua kasihin deh kesaudara cewek gua lainnya.

  Gua cewek yang terkenal super cuek, dengan bitch face gua. Yang makin membuat semua orang yang pertama kali ketemu gua itu selalu first impression mereka nyangka kalau aku itu judes, sombong lah. Cape sih denger fi mereka ke gua kaya gitu.

  Tapi mau gimana lagi, udah takdir hidup gua dapet bitch face yang makin ngebuat mereka 'orang baru' susah buat deket sama gua.

  Hmmm ya sudahlah...

gua  bucin? Gua cuek, tomboi, dingin kaya gini. Gimana gua bisa suka sama cowok kalau kaya gini? Bukan gitu, gua normal kok. Masih suka sama batang, buktinya gua suka sama geeza dan derja hehe.

Mamah sama papah selalu larang gua buat pacaran. Makanya gua selalu diem diem disaat gua pacaran, mau jalan, atau ngapain aja.

Ya udah lah ya, namanya juga anak kecil masih pengawasan orang tua. Aku sih fine hehe.

Fantasi dergeezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang