Skip udah nikah~"Akhirnya kalian udah resmi jadi suami istri" eomma
"Nee eomma.jimin juga seneng banget bisa miliki hyunji selamanya" jimin
"Apaan sih jim" gua tersipu anjay
"Ya udah yuk kesana tamu2 udah pada mau pulang" eomma
"Nee eomma" pjm& hyunji
Skip pulang~
"Yuk masuk syg" pjm
"Jimin ini rumah siapa knpa kamu bawa aku kesini mending pulang aja yuk ngapain sih kesini?" Tanya gua setahu gua Jimin tinggal di apartemen bukan di rumah megah kyak gini...
(Kayak gitu deh rumah nya)
"Hahahahahahaha kamu ini lucu sekali syg" pjm.. gua Mandang Jimin dengan tatapan heran...
"Ini rumah kita syang aku baru membeli nya 3 hari sebelum kita menikah".pjm
"Yea chagiya knpa kau tidak bilang padaku...jika kau bilang aku tidak mungkin kaget...dan memasang wajah cupu kayak tadi" ucap gue cemberut...
Chupp~
Serangan tiba2 datang mendarat ke bibir ku ... Kaget banget mendapatkan serangan tiba2 dari seorang Park jimin.maklum si OTAK mesum,,,bahkan lebih mesum dari orang mesum...
"Ihhhhhhhh Jimin...main cium2 aja ihhhhhhhh" gua makin cemberut sekaligus sebel soal nya dia nyium tanpa aba aba(ya kali ngasih aba aba Thor...masa elu kalo mau boker ngasih aba2 dulu aneh luu Thor)
"Mangkanya jangan cemberut jadi pengen nyerang nih..." ucapnya Dengan senyum smrik nya
Otomatis gua lari ke lantai dua karena gua takut sama senyum nya dia yang kayak om om gila sex
"Ya chagiya kau mau kmn?" Teriak nya dari bawah dan langsung ngejar gua ke atas...
Gua kesulitan lari gara2 gaun gua yang anjay pasti bikin kalian terpesona..(Kayak gtu deh gaun yang gua pkek skrng)
Gua lari sebisa gua sambil ngangkat gaun gua agar gua bisa mudah larinya...
Pas gua buka pintu kamar gua...tanpa sepengetahuan gua Jimin udah ada di belakang gua...dengan cepat gua buka pintu,gua berhasil buka tapi sayang nya tubuh gua di dorong sama Jimin otomatis gua Jatuh dengan keadaan Jimin ada di atas gua...
Kita berdua saling terdiam sekitar 10 detik gua sama Jimin kontak mata... perlahan lahan gua liat muka Jimin mulai mendekat sangat dekat hingga tak berjarak...
Setelah Jimin mendekatkan wajahnya gua ngerasa ada benda kenyal yang nempel di bibir gua...apa lagi kalo egak Jimin cium bibir gua...
Jimin mulai menggerakkan bibir nya dia melumat bibir bawah ku...namun aku tak membalas nya saat lidah nya mulai masuk ke dalam mulut ku...secara leflex aku membuka mulut ku...dan lidah Jimin mengabsen setiap deretan gigi rata ku...
Dan kami pun berciuman dalam keadaan terjatuh di depan pintu...
Saat Jimin hendak melanjutkan aksi nya
aku mendorong Jimin agar bangun dari atas tubuh ku.."Knpa chagiya?" Tanya Jimin dengan nada kecewa..
"Apa kau mau melanjutkan ini semua di depan pintu? Jika eomma sama appa tiba2 datang dan melihat kita dalam keadaan terjatuh dan berciuman di depan pintu apa kata mereka nanti?"
Pertanyaan ku hanya di balas oleh senyum yang yaaa menurut ku itu cute banget
(Kayak gtu deh senyum nya dia aduh ganteng banget suami author...)
"haja kita lanjutkan di ranjang sepuasnya" senyum smrik nya keluar anjay
Gua langsung nurut aja...gua ngebuka hiasan yang ada di kepala gua sedangkan Jimin mengunci pintu agar tidak ada yang ganggu...
Selesai mengunci pintu Jimin mendekati Ku tapi aku masih belom selesai melepas hiasan kepala ku karena ini sangat ribet...Jimin memeluk ku dari belakang dan bibir nya mulai menelusuri leher ku.
"Hentikan dulu Jimin aku masih membuka hiasan kepalaku"
"Biarkan saja sayng"
Jimin membalikkan badanku dan dia mulai mencium bibir ku dengan sangat lembut sehingga aku terbawa oleh permainan nya...
Jimin melumat bibir bawah ku seperti hal nya yang dilakukan nya di depan pintu tadi...
Aku membalas lumatan Jimin, menyadari aku membalas lumatan nya,Jimin yang semula lembut berubah menjadi sangat agresif dia mendorong ku sampai ke tembok putih yang ada di samping meja rias ku...
Dia mulai mencium leher..dan membuka resleting gaun ku...
Setelah gaun ku berhasil terlepas dari tubuh mungil ku dan yang hanya menyisakan bra warna putih dan CD ...dengan cepat aku membalik kan badan ku dan mulai mencium Jimin dengan sama agresif nya...aku buka kemeja putih Jimin hingga dia telanjang dada...
(Maaf ya semua aku baru up soal nya lagi gak ada kuota maklum aja ya guys .....)
KAMU SEDANG MEMBACA
BIRAHI PARK JIMIN
RomanceJimin mencium leher mu dengan lembut namun sanggup membuat mu lolos mengeluarkan desahan ... mau tau lanjutan nya yah baca dung