"Elu kalo urusan game nomer satu lu ogeb"
"Hehehehe" hanya menunjukkan senyum kotak nya...
Jimin sama Tae main game di ruang tengah sedangkan hyunji berkarya di dapu...
Hyunji sebenarnya telah selesai memasak dia sedang membuat kue untuk Taehyung dan suaminya tercinta...
Hyunji telah selesai membuat adonan nya tinggal di masuk kan ke oven deh...
Sekitar 15 menit kue buatan hyunji jadi deh kelihatan nya enak bangt deh author jadi pengen deh hehehehe...
Enak banget gak sih kelihatan nya...
Hyunji membawa kue buatan nya ke ruang tengah agar Taehyung dan Jimin bisa makan sambil main game sedangkan dia ngedrakor..
"Chgiyaaaaaa aku buat kue kamu mau gak"
"Mau dong" Tae&Jimin
"Ya aku buat banyak kok "
"Aku taruk sini ya kue nya aku mau ke kamar ambil laptop"
"Knp gak di sini aja syg"
"Kamu kan sama Tae jadi aku ke kamar dulu ya cuma ambil laptop doang kok".
Sambil ngecup pipi Jimin"Nee"
"Hyung istri lu cantik juga hahahaha" Tae
"Awas elu macem macem gua smax down lu"
"Kagk Hyung gua cuma mengagumi bukan mencintai gua sih cinta sama Yura " Tae
"Owh ya udah makan kue nya ntar dingin gak enak kayak muka elu gak enak kalo lagi sange"
"Ya Hyung jangan gitu Napa sange beneran istri elu gua suruh puasin"..
"Bakal patah tuh kelamin sama gua"
"Yak Canda Hyung sans Amat sih" Tae
Di kamar~
Hyunji pov
'Kok gua bosen ya di kamar Mulu? Padahal gua kan lagi nonton sendiri kok bosen sih'
"Syg"
"Nee chagi"
"Kamu di dalam?"
"Nee masuk aja gak di kunci"
'lah Jimin kok disini kalo Jimin di sini kasian dong Tae di sana sendiri an Mana tuh curut kalo main lupa waktu lagi'
"Yak Kok km di sini Tae gmn di sana sendiri an"
"Tae udah pulang tadi gara gara Yura ngajak jalan dia buat nemenin ke mall"
..'gua kira Tae di tinggal sendirian sama Jimin ternyata egak hahahaha gua salah ternyata btw mumpung lagi gabut ada Jimin juga ajak nobar aja'
"Owh gitu...emm btw nobar yuk chagiya"
"Nobar apa an bokep? Di laptop aku banyak tuh mau nonton yg mana".
'gila gua di suruh nonton gituan gua tampil tuh muka '
"Sakit syg"
"Siapa suruh ngajak nonton kayak gitu"
"Terus km mau nonton apa"
"Drama Korea"
"Ya udah "
(Kira kira kayak gitu lah Jimin sama Hyunji lagi nonton drama korea)
KAMU SEDANG MEMBACA
BIRAHI PARK JIMIN
RomanceJimin mencium leher mu dengan lembut namun sanggup membuat mu lolos mengeluarkan desahan ... mau tau lanjutan nya yah baca dung