1 - INTRODUCTION

120 9 2
                                    

Hari senin.Hari yang sangat "Dibenci" oleh sebagian orang. Bahkan dari pagi hingga siang ini jalanan masih ramai dengan orang orang.

Kim Ara.Sedang duduk di kafetaria kantor memandang kota Seoul yang ramai dengan orang. Sudah tidak aneh lagi jika siang ini ramai karena sudah waktu jam makan siang. Orang-orang tengah mencari makanan untuk mengisi perut.

Sudah pasti untuk mengisi perut bukan untuk mengisi nafsu.

Kim Ara atau kerab disapa Ara duduk di kafetaria tanpa memakan ataupun meminum apapun. Bukan dia tidak ingin makan , hanya saja dia sedang menunggu seseorang. Bukan kekasihnya . Dia sedang menunggu sahabatnya yang bahkan sudah seperti saudaranya.

Inilah sahabat Ara yang dimaksud seseorang yang berjalan ke arahnya dengan anggun ,Nadine Aprilia.

Yap,betul. Nadine tidak memiliki marga Korea. Karena ia berasal dari negara Indonesia. Keluarga Nadine pindah ke Korea Selatan saat nadin berumur 1 tahun. Mereka pindah di samping rumah Ara . Ara dan Nadine pun berteman hingga kini.

Kalau di ceritakan kisah pertemanan mereka,mungkin tidak akan selesai bahkan jika aku ke konser BTS😌

"Hey sist , sudah lama menunggu? " Suara Nadine yang membuyarkan lamunan Ara .

"Aku bahkan bisa mengelilingi dunia dulu untuk menunggumu" Kata Ara dengan kesal "Cepatlah ,sebelum jam makan siang habis karena jalanmu seperti princess yang memakai heels setinggi 10cm. Dan bisakah kau tidak memanggilku dengan kata sist apa kau pikir aku admin online shop?"

"Sudahlah mari kita pergi" - Nadine
"

Sialan.Jika kau bukan temanku akan kusumbat mulutmu dengan kertas hingga kau tak bisa berbicara" umpatannya dalam hati


Mereka pun pergi tanpa tau kedepannya akan seperti apa.

Bukankah sudah kubilang diawal, tuhan yang mengatur semua dan kita hanya cukup menjalankannya?








Author : Alhamdulillah cerita pertama ku sudah keluar. Semua karakter dan cerita hasil pemikiranku , apabila ada kesamaan dari cerita lain itu tidak disengajakan🙏. Semoga kalian dapat terbawa emosi dan perasaan dengan cerita ini. Jangan lupa untuk vote❗💜

 Jangan lupa untuk vote❗💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BOYFRIEND - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang