*sebelum melanjutkan cerita. Saya ingin mendeskripsikan tentang tokoh,agar kalian dapat mendapat kesan dan mendalami karakter tokoh H3H3-author
ARA'S DIARY
Hola namaku Kim Araa biasa dipanggil Araa. Emm Apakah perkataan ku seperti orang yang sudah akrab? Yap itulah aku seorang yang dingin nan cuek di depan orang yang tidak ku kenali atau yang tidak akrab denganku tapi jika kamu ingin tahu aku memiliki sifat berbeda 360° jika sudah bersama kerabat dekatku seperti Nadine dan keluargaku, dan aku anggap sekarang kamu menjadi salah satu kerabat dekatku,jangan bilang siapa siapa ya,ini rahasia kita. Aku biasa disebut seorang yang "cerewet" dengan adikku.
Ah karena menulis kata ''keluarga" aku mengingat keluargaku lagi. Aku ingin menceritakan sedikit tentang kehidupanku dan keluargaku. Jangan bosan untuk menjadi tempat curhatku ya,diary.
Langsung saja. Keluargaku terdiri dari mama,papa,dan 3 bersaudara yaitu Kakakku Kim Nara(30thn), aku Kim Araa(26thn), Serta Adikku Kim Soora(17thn). Papaku bernama Kim Hanbin dan Mamaku Kang Mi Rae atau Kim Mi Rae atau biasa dipanggil Ny.Kim semenjak ia menikah dengan papaku. Kami bersaudara memanggil Orang tua kami dengan sebutan Papa dan Mama. Entahlah sejak kapan kami memanggil mereka dengan sebutan itu tapi hingga sekarang kami merasa nyaman dengan sebutan itu.
Papaku telah meninggal tahun lalu tepatnya 18 April 2018 , dia seorang CEO Andara Group . Perusahaan yang memiliki Mall dimana-mana serta terkenal dengan Permainan sahamnya yang tinggi. Ia merintis karir sejak 0 bersama Mamaku. Dia sangat menyayangi kami , dia adalah guru terbaik sepanjang masa. Ia tidak mengajar tentang ilmu yang seperti di sekolah, tetapi ia mengajar tentang pelajaran hidup . Ia mengajarkan kami tentang sopan santun serta cara menghormati orang dan hal hal baik yang lainnya. Itulah sebabnya hingga saat ini kami menghormati orang yang lebih tua serta tidak menyombongkan diri dll. ,itu karena pembelajaran yang ia berikan kepada kami.
Perusahaan miliknya sekarang lah yang menjadi milikku. Pasti kalian bertanya kenapa bukan mamaku saja atau Kakakku saja karena ia anak pertama, kan?
Mamaku sangat menyukai pekerjaannya, Pemilik supermarket.ANDARA MART. Ia suka bertemu dengan banyak orang dan supermarket ini adalah aset pertama yang mama dan papa miliki,walaupun sekarang sudah memiliki banyak cabang,tapi di toko utama nya lah mamaku menjaganya serta melayani pembeli walau tidak terlalu besar karena memang sejak awal buka toko ini tidak dirombak .itu sebabnya ia tidak ingin meninggalkan pekerjaannya. Dan ia bilang ia ingin menyibukkan diri agar tidak terlalu larut dalam kesedihan karena kehilangan papaku. Yap mamaku sangat mencintai papaku bahkan hingga saat ini. Makam Papaku juga di busan karena disitulah rumah kami. Mama bilang pula agar dia dapat selalu ke makam papa karena tempatnya terjangkau.
Dan kakakku menjadi designer baju sejak lulus dari Universitas,ia belajar hinggan S2 dan mulai menekuni Fashion. Dan sekarang ia telah memiliki butik baju dimana mana. ANDARA COLLECTION. Itulah nama tokonya. ANDARA adalah singkatan namaku dan namanya. Nara dan Araa. Nama itu dibuat saat aku lahir , serta saat awal awal papa dan mama memulai semuanya,sebelum adikku lahir.
Adikku tinggal bersama mamaku di Busan. Dia masih sekolah di sekolah menengah atas. Dia cantik, walaupun tidak terlalu pintar dalam pelajaran tapi dia pintar dalam kesenian, ia juga senang dan mahir menari serta dance. Dia sering mewakili sekolahnya bahkan hingga ke international.itulah sebabnya juga di famous di Busan dia termasuk ullzang juga. Muka dan keseniannya dapat menutup nilai pelajarannya nya yang kurang.
Alasan aku yang menggantikan papaku adalah karena memang aku sangat tertarik dengan dunia bisnis, bermain saham. Sejak kecil aku suka datang ke ruang kerja papa di rumah untuk mengamati pekerjaan yang ia lakukan,terkadang juga ia memangkuku untuk melihat pekerjaannya, ah aku rindu papa. Saat remaja aku mulai belajar tentang bisnis. Karena aku juga lebih pintar dari kakakku serta aku cukup cepat untuk menangkap pelajaran dan aku sudah tau banyak tentang dasar pekerjaan ini,aku lah yang menjadi CEO saat ini.
Yap, pasti kalian ingin bertanya ,mengapa aku masih mengaktifkan perusahaan ini padahal supermarket mama dan butik kakakku sudah lebih dari cukup.
Aku tidak melakukan semata hanya karena uang, aku melakukannya karena ini peninggalan ayahku serta aku memang memiliki passion dibidang ini dan yang paling penting aku menyukai pekerjaan ini.
Kami sekeluarga sudah membicarakan tentang hal ini ,aku juga dengan senang hati menerima nya apalagi ini peninggalan ayahku.
Sudah setahun aku mengambil alih perusahaan ini. Banyak cacian aku terima di awal tapi seiring berjalan waktu cacian itu berubah menjadi pujian.walau begitu,aku tetap ingat siapa siapa orang yg merendahkan ku.
Setahun ini aku selalu berusaha untuk meningkatkan dan mempertahankan perusahaan ini di pasar internasional. Aku juga mulai bekerja sama dengan perusahaan lain , aku bahkan masuk ke forum Pebisnis muda memang terdengar konyol tapi disitulah banyak akses yang memudahkan untuk segala hal. Tak lupa aku juga ikut dalam kegiatan sosial walau tak sering tapi aku selalu menyelipkan waktu untuk bertemu mereka yang tidak lagi memiliki orang tua.
Aku rasa sudah lebih dari cukup untuk pengenalanku serta curhatanku padamu,Diary. Aku harap dgn pengenalanku ini kalian dapat merasakan/mendalami karakterku serta membayangkan bagaimana diriku.
Sifatku yang lain akan kalian ketahui kedepannya.Jangan bilang ke siapa siapa jika aku adalah anak manis di diariku.H3H3. Sampai jumpa👋
----------------–------------------------------------------
Jangan lupa untuk Vote , jika ada yang kurang atau typo ,bisa komen ya
Purple u 💜-author
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND - JJK
FanfictionHalu? Sepertinya tidak.Dunia ini bergerak diatur tuhan dan kita hanya menjalankannya, tanpa tau bagaimana kedepannya. Seorang yang dingin nan cuek pun bisa berubah manis tanpa tau bagaimana ia bisa berubah Deskripsi tidak bisa menjelaskan semuanya.M...