3 - STORY

36 4 0
                                    

Jangan lupa vote ya 🙏

-ARA POV-
Hari biasanya aku ke kantor , bekerja , bertemu nadine , lalu pulang. Tapi tidak jika ada perkumpulan "Young CEO" .

Yap,seperti namanya itu perkumpulan CEO-CEO ato boss boss yang masih muda 24-30an tahun. Eits tapi jangan salah walau muda CEO CEO ini lah yang terbaik di pasar saham.

Biasanya perkumpulan kami adakan tiap kamis malam, kenapa harus kamis malam?? Entahlah itudah dilakukan turun temurun dari senior senior kami yang sekarang sudah tua atau bahkan menyerahkan nya kepada anak anak mereka yang masuk ke "YOUNG CEO" juga. Seperti Park Jimin, Kim Namjoon , dan Jung Hoseok,mereka menjalankan nya karena warisan orang tua , ah dan ada lagi seorang namanya Jeon Jungkook.

Seperti malam ini, kamis malam kami mengadakan perkumpulan di " Fortune Restaurant" biasanya kami memang disini karena pemiliknya adalah salah satu dari kami, Kim Seokjin.

Aku datang bersama Nadine kesini, seperti harihari sebelumnya.

"Hai semua" sapa Nadine kepada mereka yang sudah duduk di ruang VVIP ini . Aku hanya tersenyum dengan sedikit membungkukkan badan.

"Selamat malam Nadine dan Ara" si ceria ,Jung hoseok menegur kami dengan senyuman nya yang sangat manis, tidak salah jika aku senyum menampakkan gigiku karena dia begitu imut.

"Apakah kami terlambat?" tanyaku,karena aku benci kata 'Jam karet' .

"Bahkan kita belum kedatangan seseorang yg spesial " kata Namjoon dan membuat kami semua bingung.

Kami masih merasa bingung datanglah seseorang yang tidak asing, Jeon Jungkook.

Aku kaget . Ah ani bukan cuman aku tapi kami semua kaget, pasalnya jungkook tidak pernah datang ke perkumpulan kami karena katanya 'masih sibuk' , yapp dia baru diangkat jadi CEO beberapa bulan yang lalu,dan dia masih harus menyesuaikan dan belajar lagi agar perusahaannya tidak jatuh dan kami semua mengerti itu.

"Annyeonghaseyo , Jeon Jungkook Imnida" ia membungkuk 45° dengan senyuman yang biasa aku liat di media. Dan kami semua membalas dengan senyuman.

"eii, jangan terlalu formal ini bukan mengucap janji didepan altar" kata Eun Ha yang membuat kami semua tertawa dan Jungkook tersenyum kikuk. Lee Eun ha juga salah satu CEO perempuan .

Jungkook pun duduk disampingku,karena kursi disampingku masih kosong.

" Baiklah karena hari ini kita kedatangan anggota baru,bagaimana jika kita mulai pesta " Namjoon menggantung perkataannya

Shit, seharusnya hari ini aku tidak datang - batinku yang sudah tau apa yang akan terjadi setelah ini.

"TIDAK MABUK , TIDAK PULANG " Kata mereka semua,kecuali aku.

Yapp dan beginilah mereka mabuk mabukan , seakan tidak ada masalah kedepannya.




Karena aku kesal , pikiranku jalan😂
Jangan lupa vote ya💜💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BOYFRIEND - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang