PROLOG

17 1 0
                                    

Di PHP in? Pernah, Dibaperin? Pernah, Ditinggal pas mulai sayang? Juga pernah. Itu semua gara gara gue terlalu cuek sama cowo.

Gue emang cuek dari lahir kali:(
Pernah dulu tepatnya 2 tahun yang lalu gue deket sama satu cowo.

Cowo itu care banget sama gue terus peka lagi. Pernah pas ultah gue dia bela"in kasih surprise dateng kerumah sendirian dan tanpa temen temen yang lain.

Dua hari setelah ultah gue dia ngajak gue jalan, bukan jalan sih lebih tepatnya nemenin dia service hp diluar kota.

Sesampainya kota yang dituju bukannya ketempat service hp dia malah ngajak gue ke suatu tempat wisata instagrameble yang lagi hitz dikota itu.

Ya gue kaget dong. Pas mau kekota itu dia ngajakin gue makan terus pas mau pulang dia nawarin gue buku.

Karena sebelumnya gue pernah bikin snap buku dengan caption kalo gue pengen punya buku itu.

Gue kaget dong pas dia nawarin itu:( mungkin dia nge view snap gue dan dia peka(?)

______

Setelah itu hubungan gue sama cowo itu yang berstatus sebagai kakak kelas gue jadi lebih baik.

Selalu pulang sekolah bareng, ngajak jalan dan beberapa kali kita nonton bareng.

Akhirnya dia ungkapin perasaan dia ke gue

"Alisya, sebenarnya gue suka sama lo sejak gue liat lo. Gue bingung mau deketin lo pake cara apa karena lo tuh anaknya misterius, pendiem dan sepertinya tertutup. Tapi itu semua ngga bisa ngehalangin niat gue buat dekitin lo buat kenal sama lo.
Gue suka sama lo tapi gue mohon lo jangan marah yah. Gue suka sama lo tapi kita ngga mungkin bisa bersatu karena sifat lo dan gue yang bertentangan, gue minta maaf karena gue udah nyakitin lo"ucap davin sang kakak kelas alisya.

Ditaman tempat dimana davin ungkapin semua perasaan nya ke alisya.

Ditempat itu pula bendungan yang alisya tahan agar tidak jebol akhirnya bisa lolos menjebolkan pondasinya.

Air mata yang sudah alisya tahan dipelupuk mata akhirnya meluncur kepipi chuby alisya.

Alisya tertunduk lemas dan air matanya mengalir.

Alisya harap sekarang hujan agar air matanya dan hujan bisa bersatu dan tidak dapat diketahui oleh davin.

Alisya pergi meninggalkan davin sendiri ditaman, alisya sudah terlanjur kecewa dan sakit hati. Pasalnya dia sudah sangat yakin jika dia dan davin bisa bersatu tapi nyatanya tidak.

Davin pergi meninggalkan alisya saat alisya mulai menaruh rasa suka dan cinta kepada davin.

Davinpun merasa bersalah karena sudah mengacaukan perasaan alisya.

.
.
.

Sejak insiden itu, hubungan alisya dan davin renggang tidak seperti dulu lagi.

Kini alisya tidak bisa mempercayai banyak cowo hanya beberapa saja dan itupun hanya kakak dan sahabatnya saja.

Skip 2 Tahun>>


Sekarang alisya sudah duduk dibangku kuliah, Dua tahun alisya menutup hatinya untuk cowo yang mendekatinya.

Alisya selalu cuek menghadapi para cowo yang mendekatinya dan dia sudah bisa tidak merasa baper an lagi terhadap cowo.


Ia tidak percaya begitu saja kepada para cowo. Dia selalu menolak kepada para cowo saat mengutarakan hati kepadanya.


Sampai akhirnya dia bertemu dengan leleki yang mungkin bisa dibilang sudah meluluhkan hati alisya.

Alisya berusaha welcome kepada lelaki tersebut tapi seperti biasa dia tetap pada pendiriannya.

Dia tidak mengutamakan kata 'Baper', alisya buang jauh jauh kata tersebut.

Karena bisa jadi dengan adanya Baper alisya akan terjerumus kepada sakit hati lagi.

And then,

Kisah cinta baru alisya akhirnya dimulai....

Oke sampai sini dulu ya readers,
Kira kira gimana kisah cinta alisya nanti yah?
Apa dia bakal bahagia atau sakit lagi?
Oke, mari kita lihat next part👌

Oiya vote jan lupa yah.. :*)

-RF-

Under The Moon (Romance)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang