"Saya akan jemput kamu ke kelas, pas pulang sekolah ya. kamu jangan kemana mana. Ok?"
Seungmin mengangguk "Ok"Seungmin berjalan kearah kelas nya. dan bertemu dengan teman temannya.
"Minnie, kamu beruntung sekali. selalu di samping Jinnie hyung. aaah aku iri padamu" ujar Jisung.
"That's right! you're just the luckiest man. Jinnie hyung selalu berada di dekatmu" sekarang giliran Felix yang berbicara. Seungmin hanya tersenyum kecut mendengarnya "Hyunjin itu orang nya annoying. kalian tidak tau aja"
Sebenarnya Seungmin senang ketika teman teman nya iri dengannya. gimana tidak, Hyunjin itu "pelukable" dan ganteng selalu di puja puja di sekolahnya. dan dia selalu berada di samping Hyunjin. semua orang juga ingin seperti Seungmin.
"SEUNGMIIIIN... AWAAAS!"
Tiba tiba Seungmin mendengar teriakan Hyunjin. dan setelah itu mendengar suara pecahan kaca yang berhamburan. Seungmin merasa ada tubuh yang melindungi dia. ketika dia melihat ternyata Hyunjin sudah memeluk nya agar tidak terkena pecahan kaca."Aduuuh maaf aku tidak sengaja menendang bola dan terkena jendela itu. kalian tidak papa kan?" sesosok lelaki menghampiri mereka.
Seungmin tidak menghiraukan ucapan lelaki itu. dia hanya memikiran Hyunjin yang ternyata terkena pecahan kaca di tangan nya.
"Yaa Hyunjin, tangan mu berdarah" Hyunjin hanya melihat Seungmin dan tersenyum. Seungmin gemas melihat tingkah laku Hyunjin yang hanya tersenyum terkena pecahan kaca.
"Ayo ke UKS, aku bersihkan luka mu" sambil menarik tangan Hyunjin. Hyunjin hanya mengikuti langkah si Boss ke ruang UKS.
Sesampai di UKS, dengan cekatan Seungmin membersihkan tangan Hyunjin yang terkena pecahan kaca.
"sudah gausah, saya tidak apa apa kok"
"gakpapa gimana?! tangan kamu terluka, sampai berdarah gini kamu bilang gapapa?! gimana kalo sampai infeksi?!"
"Beneran Min, saya gapapa"
"Engga. kamu terluka seperti ini karena melindungi ku. jadi kamu diam saja. aku sedang membersihkan lukamu"Hyunjin yang mendengar nya hanya tersenyum melihat Seungmin yang cekatan membersihkan luka nya. Jantung Seungmin sudah berdetak ga karuan karena makin lama wajah Hyunjin makin mendekat kearah nya.
"Terima Kasih Boss" sambil senyum."Nah sudah selesai" ujar Seungmin setelah membersihkan luka Hyunjin yang di hiasi oleh plester warna pink.
"Kenapa mesti warna Pink sih?" kata Hyunjin. Seungmin hanya tersenyum dan berkata " Terima kasih Hyunjin telah menyelamatkan ku tadi"
Hyunjin mengangguk dan tersenyum. dan senyuman itu sangat Seungmin suka.
"Ganteng....." ucap Seungmin berbisik.
"Kenapa?"
"Tidak apa apa. aku kembali ke kelas ya. Bye Hwang"
TBC~
Hiiiiiiiii.. gimana nih chapter 2? huhu maaf ya masih banyak kata kata yang salah. belum terbiasa untuk nulis FF pake bahasa hehe 😉 sebenernya ini FF berbahasa inggris, jadi aku harus mentranslate nya sendiri huhuhu jadi kata kata nya sangat baku 😅
semoga suka dan terhibur.
oiya cerita ini konflik nya ga berat kok. yang enteng enteng aja supaya enak juga baca nya hehehejangan lupa untuk Vote dan Comment ya!
xoxo, NndtyaTaec🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard My Love (Hyunmin) ☑️
RomanceHwang Hyunjin is currently in same age as Kim Seungmin. but Hyunjin's job always made Seungmin feel so nervous.