*Pulang Sekolah*
"Minnie, bisa minta tolong buang sampah kelas sebelum pulang?" tanya Felix
"Of course lix" jawab SeungminAku berjalan ke belakang sekolah untuk membuang sampah. tiba tiba ada seorang pria menghampiri ku.
"Hey, kamu Kim Seungmin kan?"
"iya. anda siapa ya?"
"oh aku yang menendang bola dan tidak sengaja memecahkan jendela tadi pagi. maaf kan aku ya. nama ku Seo Changbin"
"How did you know my name?"
"Aku sudah lama memperhatikan mu. tapi karena Hwang Hyunjin selalu di dekatmu. aku tidak berani mendekatimu."waaah aku tidak tahu, ternyata aku cukup populer ya? tapi karena Hwang Hyunjin, beberapa pria tidak berani mendekatiku. tapi aku senang selalu berada di samping Bodyguard ku. aaah aku jadi memikirkan senyum Hyunjin tadi pagi.
"Seungminniee? hey.. kenapa tiba tiba kamu bengong?" Changbin mendekatkan muka nya ke muka Seungmin dengan sangat dekat.
"Eeeeh...."
tiba tiba dia merasakan nafas Changbin di muka nya.
"aduh bagaimana ini... Hyunjin please, help me" ujar Seungmin dalam hati dan sambil menutup mata
Seungmin merasa tangan nya di tarik dan tubuh nya di peluk. eh tapi bukan Changbin yang memeluknya. ketika Seungmin membuka matanya. dia melihat Hyunjin sudah menggeser muka Changbin
"Don't you dare to kiss my angel, you punk!" ujar Hyunjin dengan nada marah.
setelah itu, Hyunjin menarik tangan Seungmin untuk menjauh dari Changbin. Seungmin bisa merasakan genggaman tangan Hyunjin mengeras dan pasti dia marah. Seungmin sangat takut dan menundukan kepala nya. tiba tiba dia berhenti di taman sekolah.
"Aku mencari mu tadi di kelas, tapi kamu tidak ada. aku bertanya ke Felix dan kata Felix kamu sedang membuang sampah di belakang sekolah. tapi aku melihatmu dengan pria itu yang sedang ingin menciummu"
Seungmin hanya bisa menunduk. dia takut, takut dengan nada suara Hyunjin yang marah kepadanya. Seungmin tidak pernah melihat Hyunjin begitu sangat kesal kepadanya.
"I'm so sorry Hwang"
"hhhh sudah ku bilang, jangan pernah menunjukan muka seperti itu di hadapan pria lain selain aku!"Seungmin melihat Hyunjin, dan tiba tiba dia merasakan nafas Hyunjin di muka nya. sangat dekat, dekat sekali. dan.... dia merasakan bibir sensual Hyunjin menempel di bibirnya. manis... yaa bibirnya sangat manis.
Hyunjin tidak bisa mengkontrol diri nya untuk tidak mencium Seungmin. bibir pink, kecil, dan sangat menggemaskan. Hyunjin mencium Seungmin dengan sangat gentle. dan dia kaget ternyata Seungmin membalas ciumannya.
mereka berdua berciuman sangat lama, sampai tidak bisa mendengar sekelilingnya selain suara jantung mereka sendiri.
TBC~
Hiiii... guys! don't forget to Vote and Comment
xoxo, Nndtyataec🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard My Love (Hyunmin) ☑️
RomanceHwang Hyunjin is currently in same age as Kim Seungmin. but Hyunjin's job always made Seungmin feel so nervous.