Desc@Mesashi_Khisimoto
Rated : T+
bijaklah dalam membaca!
Disudut mata ku tampak jelas bayanganmu...
sehebat itukah aku mencintaimu??~Hyuga Neji
.
.
.Gadis cantik berambut indigo itu menghela nafas kesal, bagaimana bisa bahan2 makanan yang baru saja di beli nya minggu kemarin dengan stok banyak kembali habis.
"haaah"
terpaksa hinata harus kembali ke mall untuk membeli bahan makanan lagi, mengingat kulkasnya kosong mlompong minta di isi.
"Niisan!" panggil hinata berlari kecil menghampiri kakak sepupunya yang tengah duduk santai di depan tv sembari makan cemilan, mengingat hari ini libur kerja, tentu saja membuat neji dan hinata memilih bersantai dirumah.
"Hn" gumamnya menyahut panggilan hinata, athmetysnya masih menatap serius layar tv
"Aku ingin ke mall"
"Mau apa,?"
"belanja, kulkasnya kosong, padahal baru minggu kemarin aku belanja"
"Ku antar!" tegas neji, jelas sekali dari nada suara nya jika ia tak mengizinkan hinata pergi tanpa dirinya.
"Tapi niisan-"
"Tunggu niisan ke atas ambil jaket dlu"
"Tak usah, aku sendiri saja ne," Neji menatap tajam hinata, matanya menyiratkan ketidaksukaan nya dengan kalimat hinata
"Kau-"
"Satu kali ini saja niisan tak usah khawatir, ne aku pasti akan baik2 saja, percayalah,!"
"tck" neji berdecak kesal lalu mendudukan dirinya kembali disofa dengan kasar
Cup...
Neji terdiam saat sesuatu berstektur lembut menyentuh pipinya dengan pelan
"A..aku be..berangkat, jaa niisan"
ujar hinata sambil menyambar tas selempangnya dan beranjak meninggalkan neji yang masih mematung mendapat ciuman mendadak dr hinatatangan putihnya meraba pipi bekas ciuman hinata dengan kaku.
jantungnya berdetak 2 kali lipat lebih cepat.
sial.
apa yang hinata lakukan pada kesehatan jantungnya.
bibir tipisnya tertarik sedikit membentuk senyuman tipis.
bisakah neji berharap jika itu portal agar dia bisa masuk lebih dalam?
💖💖💖
Hinata tersenyum lega saat troli belanjaannya sudah penuh dengan kebutuhan dapur dan beberapa makanan ringan.
tapi rasanya hinata masih belum puas, apa yang kurang
ah iya kopi Copuccino kesukaan neji.
Hinata berjalan mencari kopi instan dirak belakang tempat berbagai macam kopi instan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atas Nama Cinta (SasuHinaNeji) -Hiatus-
FanfictionATAS NAMA CINTA Aku Uchiha Sasuke, rela melepas semua kesenangan gelapku demi mu, rela bertekuk lutut untuk membuatmu percaya bahwa aku sangat mencintaimu, rela mengorbankan segalanya atas nama cinta ATAS NAMA CINTA Aku Hyuga Neji, rela mengorbankan...