orientasi

14 1 0
                                    

Disebuah kerajaan sihir,ratu melahirkan sepasang saudara kembar .Yang diberi nama Arko dan Niko. Arko lahir pertama dan Niko lahir dengan selang beberapa menit dari Arko.

Sejak berumur 5 tahun,Arko dan Niko sudah mulai memiliki kekuatan sihir. Sihir itu merupakan turunan dari sang Raja.Arko memiliki sihir dapat mengubah benda benjadi apapun yang ia inginkan,sebaliknya sama dengan Niko.Tetapi mereka berdua belum memikirkan sihir yang ada di tubuhnya.

Berenjak umur 7 tahun Arko dan Niko di perintahkan raja untuk memperdalam ilmu sihir yang mereka miliki. Raja mempunyai guru sihir yang telah ia percaya sejak dahulu. Arko dan Niko belajar ilmu sihir dari guru sihir terpercaya sang raja yang bernama Carlos Magic. Carlos Magic merupakan guru sihir sejak dahulu kala. Ia seorang yang baik dan bijak dalam menggunakan sihir yang ada di tubuhnya.

Carlos Magic dipercaya telah mengajarkan lebih dari 1000 anak-anak kerajaan.Alkisah dahulu  ia pernah merubah kerajaan megah sang raja menjadi gubuk kecil yang terpencil. Tanpa ia sadari ia telah merugikan sang raja dan membuat kegaduhan di kerajaan Los Angeles.Akhirnya ia sadar dan menjadi guru sihir terpercaya di kota tersebut.

Arko dan Niko awalnya ketakutan dengan Carlos Magic karena mukanya yang terlihat menyeramkan.Tetapi raja meyakinkan kedua anaknya tersebut,untuk mempercayai Carlos Magic.

Carlos Magic adalah orang yang bijak dan tidak sombong dalam menggunakan sihirnya.Carlos selalu memuji Niko karna kejagoannya dan kesabarannya. Berbeda dengan Arko yang segala ingin dapat dicapai dalam menggunakan sihirnya.

Sepasang Saudara PenyihirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang