"Gakpapa deh sama Eric juga"batin Elma
Setelah melihat urutan tempat duduknya.lalu ia masuk ke dalam kelas dan duduk di kursinya.
Klek~ pintu kelas terbuka dan masuknya bu Tini ke dalam kelas."Assalmualaikum,siang anak- anak"-sapa bu Tini.
"Ok,karena ada perpindahan kelas sekarang ibu menggantikan pak Eka menjadi wali kelas Ipa 2"-bu tini.
"Emm..kelompoknya udah kebagian semua?"-bu Tini.
"Udah bu"-jawab semua murid.
"Sekarang pelajaran apa?"-tanya bu Tini.
"Prakarya bu"-jawab semua murid lagi.
"Yaudah ibu keluar dulu jangan berisik ya,tunggu enatar juga bu Wiwi masuk"-bu Tini langsung keluar kelas.
"Iya bu"-jawab semua murid lagii...
Dan kelas mulai berisik,padahal baru aja tadi bu Tini bilang jangan berisik Eh.. malah berisik.breeuuuh...(¬_¬).Elma duduk di samping kanan Eric dan di sebrang tempat duduknya nya ada Arka dan di sebelah kanan Arka ada Vani.Elma sama Vani gak kenalan karena emang mereka udah saling kenal tapi gak terlalu akrab.Elma juga gak akrab sama Arka cuma saling kenal,eh engga deh kaya nya soalnya Elma gak tau Arka kenal dia apa Engga.beda lagi kalo sama Eric Elma akrab banget kalo sama Eric.mereka berempat semuanya sibuk sama hp masing-masing.Eric paling lagi main game a.k.a hape miring.vani sama Arka juga lagi main hp tapi gak tau lagi ngapain, lagi chatan ma doi nya kali.wkwk.Kalo Elma apa lagi kalo bukan baca wp,scroll ig,atau liat sw orang di wa.gak lama pintu terbuka masuklah bu Wiwi.semua murid langsung masukin hpnya ke dalam saku,kantong celana/rok,atau laci nya msing-masing.
"Siang"-sapa bu Wiwi
"Siang jawab semua murid
"Ini ibu ada tugas buat kalian,buat kerajinan dari botol plastik,atau kaleng bekas,buat contoh nya kalian bisa cari di google,di kumpulin minggu deoan per kelompok satu kelompok 2 kerajinan,ibu keluar dulu ada rapat jangan berisik"-bu Wiwi
"Iya bu"-semua murid.berisik lagi...batin Elma.
"Eh kita mau kerja kelompok di mana nih?"-tanya Vani
"Gimana kalo di rumah lo aja el?"-usul Eric
"Elma sih serah kalian aja,maunya di mana"-Elma
"ok besok ya kerja kelompoknya di rumah Elma,lo setuju kan ka?"-Eric di balas anggukan oleh arka.___________________________
Yeeaay...
Maap kalo menurut kalian ini pendek.
Lanjut?..
*vote!!*
14:43
20-08-19
KAMU SEDANG MEMBACA
Arka Elma.
Teen FictionGimana jadinya orang 'bego' kalo pacaran? Ya gitu deh,kaya Arka sama Elma. ____________________________________ Follow jan lupa gayn!