Kriiiing~~
Bel pulang berbunyi.Semua murid langsung membereskan barang baramg mereka dan beranjak dari kelas untuk pulang.
"El,mau pulang sama siapa?"
-Tanya Eric.
"Ya biasa sama shila siapa lagi"-jawab Elma.
"Eeh..iya yaudah gue duluan ya Shil el"-Eric.
"Iya,daah"-jawab Elma dan shila bersamaan.
"Biasa ya lu tunggu di gerbang ok"-titah Shila pada elma saat mereka masih di lapangan.
"Sip"-Elma sambil mengacungkan dua jempol nya.Sekitar 2-3 menitan Elma nunggu Shila di depan gerbang.eh yang datang malah motor satria fu yang berhenti di depannya,lalu orang yang menaiki motor itu membuka kaca helm nya.
"Loh akra?"-Elma dalam hati
"Hai"-sapa arka.
"Udah kenal gue?"-lanjut nya.
"Arka kan?"-jawan Elma.
"Iya,dan lo Elma?"-Arka.
"I-iya,kenapaya?"-Elma jawab agak gagap karena dia udah degdegan takut kenpa napa.
"Lo pulang baremg gue"-titah Arka.
"Tapi Elma pulangnya sama Shila,tar dia marah lagi,kan Elma berangkat nya sama Shila berarti pulang juga harus sama Shila juga dong"-Elma pnjang lebar membuat Arka menghla nafasnya..
"Tinggal naek aja susah amat"-batin Arka
"Harus?" "Tapi gue di suruh Shila nya sendiri tadi suruh aterin lo pulang karena dia ada urusan gak tau urusan apaan.kebetulan gue lewat jadi dia nyuruh gue buat anterin lo"-bohong Arka padahal dia yang nyuruh Shila buat dia aja yang anterin Elma pulang.shila tau kalau Arka ada rasa suka sama Elma karena emang Arka sendiri yang bilang ke shila.Elma yang gak percaya langsung nanya.
"Masasih kok Shila gak bilang langsung ya sama Elma"-Elma
"Kalo gak percaya tanya aja sama orangnya tuh"-Arka sambil nunjuk motor yg di kendarai Shila yang baru aja keluar dari gerbang.
"Shiiiilaaaa"-teriak Elma memanggil shila.shila merasa namanya di panggil pun nengok ke sumber suara dan menghampirinya.
"Kenapa el?"-tanya Shila.
"Emng bener Shila ada urusan?tar elma pulang sama siapa?"-Elma.
"Iya nih gue ada urusan mendadak el,maap ya,lo pulanh bareng arka ya gue gak lama kok"-Shila.
"Bener ya?"-shila meyakinkan.
"Yaudah gue duluan ya."-pamit shila lalu melajukan motornya.
"Sekarang percaya?"-tanya Arka pada Elma.
"Iya iya ish"-Elma.
"Yaudah buruan naik"-Titah Arka pada Elma untuk naik ke motornya.___________________________
Huuuhft...
Hehe.
Anjir paan si gwa gak jelas bat._-
Maap maap.
Daah ah gtu aja.
28-08-2019.
08:34.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arka Elma.
Novela JuvenilGimana jadinya orang 'bego' kalo pacaran? Ya gitu deh,kaya Arka sama Elma. ____________________________________ Follow jan lupa gayn!