pengenalan

9 4 0
                                    

Assalamualaikum.
Ini mungkin cerita pertama saya dan mudah mudahan kalian suka sama cerita ini.semoga bermanfaat:)
.
.
.
Aisyah meira. seorang siswi kelas 11 SMK.banyak yang memanggil namanya dengan panggilan ais atau syah,namun di rumahnya dia sering di panggil Aisyah. Aisyah anak ketiga dari tiga bersaudara jadi artinya aisyah adalah anak terakhir. Semua kakanya perempuan. Aisyah selalu menceritakan hal apapun dengan kakanya . Dulu aisyah sering bercerita tentang semua hal itu kepada sang ibu namun takdir berkata lain, allah memanggil ibunya sebelum aisyah mewujudkan mimpinya,ibu nya meninggal pada saat aisyah kelas 2 sekolah menengah pertama.semenjak ditinggalkan oleh sosok seorang ibu, isyah menjadi pribadi pendiam dan tak banyak berbicara . Aisyahpun sangat tidak perduli dengan masalah cintanya,menurut dia cinta itu satu jadi aisyah akan memberikan cintanya pada orang yang menurut nya dan menurut allah itu baik. Tapi saat dia memasuki SMK dia merasakan sesuatu pada hatinya, ntah itu cinta ataupun nafsu aisya tidak bisa mengartikannya.
.
.
Aditya Prayoga,seorang siswa kelas 11 SMK,satu sekolah dengan aisyah. Sosok laki laki yang tak banyak tingkah sifatnya sama seperi Bongkahan es, ya. Dingin itulah sifatnya pada kaum hawa, Namun di balik sifatnya yang seperti itu aditya adalah sosok yang care pada teman temannya apalagi pada keluarganya. Aditya terlahir dari keluarga yang berkecukupan dan paham dengan ilmu agama namun selalu sederhana dan tidak sombong ,menurut aditya harta itu hanya sentara jadi untuk apa kita sombong?. Tapi sifat dingin aditya akhirnya meleleh setelah meliat sosok wanita yang menurutnya sangat teduh dipandang.
.
.
.
.
Segitu dulu aja deh pengenalannya ,typo bertebaran di mana mana Ehe
Vote dan comentnya jangan lupa:)

DHUHA DAN AL WAQI'AHNYA JANGAN LUPA:)

Rahasia takdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang