Perkenalan 1

650 5 2
                                    

Azira pov

Hay guys kenalin nama gue Azira Aqueenrelia Bramasta ya gue berasal dari keluarga Bramasta, gue tuh mempunyai wajah cantik bak dewi yunani dan sifat gue itu cuek, dingin, kejam, datar dan tak tersentuh kepada semua orang tapi kalau sama keluarga apalagi sama abang² gue, gue akan berubah manjah pakek bangett malahan😌.
Daddy gue itu namanya Ludy Bramasta pemilik dari perusahaan Bramasta Company perusahaan terkaya no 2 di dunia yang bergerak di segala bidang seperti Rumah sakit, Mall, hotel, cafe dan masih banyak lagi di berbagai negara dan mommy gue namanya Rani Bramasta seorang designer yang terkenal di dunia. Gue juga punya abang twins berwajah tampan bak dewa yunani yang sangat gue sayangi  dan tentunya mereka juga sangat menyayangi gue pasti dong ea.
Nama abang gue yang pertama itu Daffa Cristian Bramasta, gue manggil dia bang affa, dia tuh sifatnya cuek, dingin pokoknya 11 12 lah sama gue tapi kalo sama keluarga sifatnya akan hangat dan peduli, apalagi kalau udah bersangkutan sama gue pasti udah keluar sifat possessivenya, kalo abang gue yang kedua itu namanya Daffi Cristian Bramasta dia itu adalah twins nya bang affa gue manggil dia bang affi sifat mereka berdu berbanding kebalik kalo bang affa sifatnya cuek, dingin, possessive sedangkan bang affi itu sifatnya jail, pecicilan.

Gue juga punya sahabat yang tak kalah cantik yang udah gue anggap seperti saudari gue sendiri. Ini nama sahabat-sahabat gue.

1. Kinaya Lauren Smith
Anak dari pasangan Rano Smith pemilik perusahaan Smith corp keluarga terkaya no 4 di dunia. Sifatnya tuh 11 12 lah sama gue dan dia juga sayang banget sama gue.

2. Anna Lovita Wijaya
Anak dari pasangan Kevin Wijaya dan Kina Wijaya pemilik perusahaan Wijaya corp keluarga terkaya no 6 di dunia. Siftnya tuh pendiem dan tidak banyak bicara namun jika sudah marah apalagi melihat sahabatnya disakiti dia bisa lebih mengerikan dari naya tapi tetep ngerian gue ya😂

3. Lina Rossela Alexi
Anak dari pasangan Adi Alexi dan Putri Alexi pemilik perusahaan Alexi corp keluarga terkaya no 7 di dunia. Sifatnya tuh cuek dan judes jika udah kesel dia akan mengelurkan kata² pedesnya. Walaupun begitu dia juga peduli terhadap sahabat²nya.

Gue adalah pemilik dari perusahaan no 1 di dunia namanya A'A Corp yang bergerak di segala bidang. Perusahaan yang gue bangun dari nol waktu umur gue 15 tahun tanpa sepengetahuan keluarga dan sahabat² gue. Gue dan sahabat² gue sebenarnya udah lulus S2  di universitas Sydney dengan nilai terbaik. Gue juga merupakan ketua dari mafia yang paling di takuti di dunia yaitu Angels of Devils (AOD) dan juga sebagai ketua dari gengster yang paling di takuti yaitu Black Of Dead (BOD) di dunia gelap gue di kenal dengan sebutan The Queen Of Angel yang bisa dipanggil Queen.

.
.
.
                            🌸🌸🌸

Sekian duluya perkenalannya sorry kalau rada² gaje ini cerita pertama aku, jadi mohon maklumin😊😊

Jangan lupa vote🌟 dan komen💬nya biar tambah semangat lanjutinnya😆

                                                By Aray_20-08

AZIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang