Malammmmmm minggu
Malam ini ali akn mengajak Shifa pacar pertama jalan ali berniat mengajak pacarya itu untuk pergi ke club yg biasa mereka datangi . ali pun segera menelfon shifa
"Halo yang, gmana jadikan?"tanya ali sangat antusius
"Jd dong, tp kita ke moll dulu ya aku mw belanja sama nonton dulu ya yang?"kata shifa
"Yaudah ayo ayo tapi aku yg pilih film nya ya?" ucap ali menyetujui keinginnan kekasihnya yang satu ini
"Iya deh"
"Aku jemput sekarang, langsung pergi"ucap ali mengakhiri obrolan mereka di telfon . #skip #aja #deh
Mereka berduapun sudah sampai di moll dan shifa sudah belanja yg pastinya ali yang bayar#pengeretann merekapun nonton film yang ali pilih film romantis tentunya. Ali dan syifapun fokus pada film hingga adegan romantis diputar ali mulai membuka suaranya .
"yang"
"Hmm"jawab shifa tak melihat ke arah ali
"I love you♥" ucap ali yg membuat shifa menoleh ke arahnya dan memandang wajah kekasihnya itu.
"I love you too honey" jawab sifa dengan lembut . mereka pun berpandangan ali mendekatkan wajahnya ke wajah shifa hingga pandangannya beralih ke bibir dan 'cupp' ali mencium bibir syifa dengan dengan lembut hingga tangan ali yg nakal mulai meraba ke kaos mini yg shifa dikenakan*sttttttttttt* .
Hingga film selesai merekapun melepaskan ciumaan mereka. mereka berciuman hampir 40 menit meskipun sesekali berhenti untuk menghela nafass . ali memperlihatkan senyum manisnya pada shifa saat keluar moll . merekapun segera pergi ke club. Di club sudah terlihat teman ali yang memang janjian ada fikri dan guntur yg menunggu . disana mereka minum bahkan teman ali guntur pemakai berat nark*ba . ali memang sudah terjun ke dalam lubang hitam, ia tak tau apa yg terjadi pada dirinya yg ia ingat saat itu adalah kelakuan ibu nya yg menurut dia sangat memalukan dan bren*sek malam itu ali mabuk berat sampai dia muntah dan jalan sempoyongan jam ditangannya menunjukan pukul 12.30 shifa malah meninggalkan ali, yg ali lihat ia pergi bersama fikri . ia di tinggal berdua bersama guntur, ali pun memutuskan untuk pulang meskipun keadaan dya sangat pusing, ali mengendarai mobil nya seperti org baru belajar. Baru beberapa meter ali berhenti di pinggir jalan tidak jauh dari club ia merasa tidak kuat untuk melajukan mobilnya sampai rumah. Dan pada saat itu prilly yang baru saja pulang dari acara keluarga untuk karokean tak sengaja melihat mobil yang sepertinya ia kenal .
"Pahh berhenti" ucap prilly yg mengaget kan papah nya dng sepontan papahnya mengerem mendadak.
"Aduh prill kenapa sih kaget papah? Ada yg ketinggalan ?"tanya papah nya
"Engga pah tp itu mobil yg di belakang yg mobil sport itu kyaknya prilly pernah liat gitu!"ucap prilly
"Aduh sayang mobil yg gth org kan banyak yg pake!"
"Enggak deh pak kayaknya itu punya temen prilly" jawab prilly yang penasaran pada mobil yg slalu terparkir dikampusnya.
Nexxxt or not
KAMU SEDANG MEMBACA
YouKissMe
FanfictionPrilly adalah seorang gadis cantik yg tinggal bersama nenek dan kakenya . kedua orang tuanya yg tinggal di jakarta karena mengurus perusaan nya dan memutuskan untuk menitipkan prilly untuk tinggal bersama nenek dan kakenya namun itu tak selalu membu...