Maaf ya bagi yg udah baca part sebelumnya itu kehapus ya . padahal itu udah jauh tp kehapus kita ktik lg okayyy.
Ali dan prilly pun menuruti perkataan mc .
Setelah prilly mencium tangan ali, ali pun memcium kening prilly dan mereka saling memasangkan cicin dan mengucapkan satu dua kata .
"Prilly latuconsina terimakasih kamu mau jd istri aku.. Mudah mudahan allah memberi kita jalan untuk sama sama sampai maut memisahkan" ucap ali yg disambut tepuk tangan oleh beberapa org disana .
"Aliando syarief terimakasih juga kamu mau jd bagian aku, semoga pernikahan ini yg pertama dan yg terakhir buat km sama aku" ucap prilly
Setelah mereka selesai ijabkabul mereka memutuskan untuk melakukan resepsi di garut tepatnya dilaut santolo . mereka memang tidak punya keluarga disana tp keindahan pantai itu membuat mereka senang berada disana dan akhirnya memutuskan untuk melakukan resepsi disana .
Ali dan prilly langsung pergi ke santolo memang acara resepsi masih 5 hari lagi namun mereka memilih hari ini sekalian honeymoon . paginya ijabkabul sorenya langsung pergi .
"Cape,??" tanya ali pada prilly diperjalanan
"Iya" jawab prilly singkat sembari menyendekan kepalanya pada bahu ali .
"Sabar ya mending tdr aja dehh ya" prilly pun hanya mengangguk .
Setelah mereka sampai dengan perjalanna yg sangat lama menurut mereka sekitar 9jam dari jakarta .
Setelah sampai mereka langsung istirahat .
Acarapun berjalan dengan lancar . rencana berikutnya mereka akan melakukan honeymoon yg tentunya direncanakan oleh keluarga mereka !
"Kalian besok langsung pergi ke paris ya tiket, penginapan sama keperluan lainya udah papah siapin kalian tinggal pergi" ucap papa ali . ali dan prilly pun sangat kaget pascanya mereka tidak tau menau tentang rencana org tua mereka .
"Apa pah besok???" ucap ali dan prilly bersamaan.
"Ga usah lebay de haha" ucap papa prilly dengan tawa khas nya .
"Ih papa . yg bener aja kita pasti banyak banget keilangan materi dong!" ucap prilly yg disusul dengan anggukan ali .
"Tenang aja semua tentang itu udah papa yg beresin" ucap papa ali .
Ali dan prilly pun hanya bisa pasrah karena tidak mungkin menolak .
Maaf kalo ga nyambung sama typo
KAMU SEDANG MEMBACA
YouKissMe
FanfictionPrilly adalah seorang gadis cantik yg tinggal bersama nenek dan kakenya . kedua orang tuanya yg tinggal di jakarta karena mengurus perusaan nya dan memutuskan untuk menitipkan prilly untuk tinggal bersama nenek dan kakenya namun itu tak selalu membu...