13 tahun kemudian...
Jam beker berbunyi kencang
Membuat seorang gadis cantik yang sedang tertidur pulas menjadi merasa terganggu dengan bunyi jam beker yg terus berbunyi keras
Dengan susah payah gadis tersebut meraih jam beker yg berada di nakas sebelah tempat tidurny. Tak lama setelah dia mematikam jam bekernya terdengar suara nyaring sang ibunda untuk menyuruh anak gadisny untuk cepat bangun dan mandi.
"JINGGAAAA... bangun syang sudh jam 6 nih, kamu mau telat pertama kali msuk sekolah!!!"teriak sang ibunda
Jingga yang mendengar kata ibunda sekarang adalah pukul 6 pagi, jingga langsung lari terbirit birit ke kamar mandi, karena MOS msuk SMA dia dimulai pukul 7 pagi. Sang ibunda melihat tingkah laku anaknya hanya tertawa, yaap kebiasan jingga selalu bangun telat saat mau berangkat sekolah.
15 menit berlalu...
Jingga sudah siap dengan seragam sekolahny, dan dia segera pergi ke ruang makan untuk sarapan.
Di sela - sela jingga sarapan, sang bunda bertanya "sayang, gimna pertama MOS? Deg deg an gk nih?"
Lalu jingga menjawab pertanyaan sang bunda "defg detg ean bengeat budnea" lalu bunda berkata lagi "kalau mau ngomong di telen dulu tuh makanannya sayang"
Setelah menelan makanannya jingga menjawab "deg deg an banget bunda, takut kakak kakak osisnya pda galak"
Bunda hanya tertawa mendengar pernyataan anaknya yang terbilang jujur itu "yha gk akan galak sayang, klo ad murid cogan di sana bilang bunda yha kli aj dapat calon menantu" ucap bunda dengan agak sedikit cengiran"Yhaaa bunda ni, ingat umur sama ayah bunda" ucap jingga kesal
Maklum saja, bunda jingga terbilang masi sangat muda, umurnya sekitar 45 tahunan.Yha sudah bund, jingga mau berangkat dulu "assalamualaikum bunda" ucap jingga
"Waalaikumsallam sayang" ucap bunda jingga lagiJingga berangkat sekolah menggunakan ojek online maklum saja jingga msih di larang sang bunda untuk membawa mobil ke sekolah, saat di perjalanan tiba tiba motor yang di tumpangi jingga ban nya kempes, dan harus berhenti untuk mencari tukang bengkel, walau sudah berjalan berkilo kilo meter, tetap saja tidak ad bengkel di sana.
Jingga mulai gelisah karena MOS 15 menit lagi dimulai, bagaimana caranya agar dia cepat sampai sekolah. Jingga akhirnya memutuskan untuk berlari menuju ke sekolahnya.
Saat jingga telah sampai ke sekolah baju jingga basah karena keringat, dan satu hal lagi jingga sangat kehausan gara gara panas matahari dan juga berlari sangat jauh, tpi sayang jingga terlambat 10 menit gerbang sekolah telah di tutup pertanda MOS sudah di mulai, jingga merasa kesal karena kesialan dia di hari pertama MOS.
Jingga menatap kosong gerbang sekolahnya tersebut, saat jingga sedang menatap gerbang tersebut ada terlihat seorang kakak kelas dia yang juga terlambat, jingga melirik kakak kelas tersebut "wah gilaaa ni kakak kelas cogan euyyy hidungnya kek perosotan TEKA anjaee mancung bener dah gebet ahh ni cowok" ucap jingga dlam hati.
Kakak kelas tersebut menatap jingga dari bawah kaki hingga kepala lalu "murid baru lo" ucapny sarkastik dan pastinya dingin.
"Iya kak" ucap jingga, saat jingga menjawab pertanyaan kakak kelasnya tersebut jingga melihat dari kaki hingga kepala kakak kelasnya tersebut lalu berkata "lha ni orang ganteng ganteng dingin, sok cuek, lha ini ke sekolah gk bawa tas lgi, rambut acak acakan, baju gk di masukin ke celana niat sekolah gk si" dumel jingga"Ngomong ap lo?!" Ucap kakak kelas tersebut
"Nggak kak bukan apa apa" ucap jinggaTiba tiba di sela sela pembicaraan mereka berdua ada seorang guru BK yang mengecek apa adakah siswa terlambat, dan saat guru tersebut melihat lathan dan jingga berdiri di depan gerbang langsung menghampiri mereka
"Haduhhhh..... lathan lathan kamu lagi kamu lagi yg selalu terlambat, apa kamu gk cape selalu masuk ruangan saya!? Ibu saja cape karena kamu saja yang berlangganan masuk ke ruangan saya?" Ucap guru tersebut "gk tu bu, saya tidak bosan" ucap lathan datar. Guru tersebut melihat jingga lalu bertanya "apa kamu anak baru yg mengikuti MOS"
"Iya bu" ucap jingga
"Yasudah masuk sana mumpung MOS ny belum dimulai" ucap guru BK tersebut.Saat jingga masuk ke gedung sekolah jingga sempat mendengar nama anak laki laki yg terlambat bersamanya, yhaa namanya lathan, ntah merasa senang atau tidak yng pastinya jingga ingat siapa lathan itu.
Lalu jingga berkata dlam hati "lihat saja nanti kau akan tergila gila padaku, nanti akan ku cairkan ES yang ada di hatinya" jingga sudah bertekat untuk mendekati lathan, agar lathan menyukai dirinya.Saat MOS berlangsung jingga sudah mendapatkan teman baru bernama delia, delia lah yg mengajak jingga berkenalan, maklum saja jingga lumayan introvet di lingkungan baru.
Haloo gaisss maafkan aku klo ceritanya agk berantakan maklum msi pemula gaiss :(( tpi klo suka tetap vote aku loh gaiss :))
Btw di cerita ini aku jarang banget up jadi kalian semua harus sabar menunggu author cantik ini update okeyyy :)) maklum yaks ak sekolah di tingkat akhir pastinya sibuk siapin diri buat ujian...
See you di next chapter selanjutnya!!
Salam dari aza istri sahnya jungkook!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
pergi
Teen FictionRasa sakit dan cinta yang engkau berikan kepadaku -jingga Mencintaimu adalah hal yang terberat bagiku -lathan Kisah dua orang remaja yang saling mencintai, tetapi kisah cinta mereka tak seindah yang mereka harapkan dan bayangkan, selalu saja ada mas...