Aku percaya bahwa takdir akan mempertemukan kita kembali -jingga
Hari pertama MOS di lalui jingga dengan baik, dan pastinya jingga sudah mendapatkan teman baru.
"Jinggaaaa ke kantin yuk" ucap delia
"Yuk, gw juga lapar nih, cacing di perut udh pada demo wkwkwkwk" ucap jingga dengan sedikit kekehan.Saat jingga dan delia telah sampai di kantin, kantin sudah cukup ramai dengan para murid yg ingin mengisi perut mereka.
Untung saja jingga dan delia mendapatkan tempat duduk untuk makan. Saat sedang asyik makan tiba tiba ada yang menggebrak meja jingga dan delia. Karena terkejut jingga tersedak sampai terbatuk batuk. Setelah minum air yg jingga pesan, jingga sangat terkejut karena lathan lah yg menggebrak meja jingga.
"Eh lo ngapain seenak jidat gebrak ni meja?! Gak tau ap lo klo gw lagi makan trs kesedak trs mati gk wajar gara gara lo!" Ucap jingga sambil berteriak di hdapan lathan, lathan hanya menatap jingga datar dan tentunya mengangkat sebelah alisnya.
"Minta nomer telpon lo" ucap lathan datar
"Hah"
Nomer telpon jingga sayang"
"Hah"
Tanpa aba aba lathan langsung mengambil handpone jingga yang berada di atas meja, dan lathan sedang mengetik sesuatu. Setelah itu lathan langsung mengembalikan handpone jingga, lalu lathan langsung membalikkan badan dan pergi entah kemana.Sedangkan jingga hanya plonga plongo dengan perlakuan lathan tersebut. Dan pastinya jingga dan lathan jadi bahan tontonan gratis karena lathan memanggil jingga dengan kata kata "sayang"
Banyak para murid murid yang bertanya tanya apa hubungan jingga anak baru yg mengikuti MOS dengan lathan seorang bad boy sekolah tersebut. Mengapa bnyak yg bertanya tanya? Krena lathan sngat jarang untuk berinteraksi dengan perempuan. Bisa di bilang lathan sangat menghindari untuk berbicara dengan perempuan terkecuali sang bundanya.
"Gellaaaa! Sumpah demi apa temen gw sekali msuk sekolah udah dpet cogan" ucap delia heboh dan pastinya dengan suara nyaring dan cemprengnya.
"Idih biasa ajh kali seloww aj del"
"Seloww, seloww seenak jidat bilng seloww. Gw juga mau kalii di gituin sama cogan wkwkwkwk"
"Udh sihh del, eneq gw lo ngomongin si es berjalan gitu"
"Syiaap bosq yukk cap cuss ke kelas nanti di hukum senior lgi klo telat masuk kelas"
"Yukk"~Dikelas XI mipa 2
"Eh broo, dri mana lo baru muncul" ucap kevin teman sebangku lathan
"Biasa" ucap lathan datar
"Ck, bisa gk sih lo, klo ngomong gk usah sok datar gitu, capek gw ngomong sma lo, tpi lo nya cuek gini"
"Bodo"
"Kepiin, sabar kepinn sabarr klo sabar dpet jennie blekpink!!"Yapp kevin, kevin ini tuh temen sebangkunya lathan dari esde, kemana mana pasti berdua gk pernah pisahh, wkwkwk kek sohib dari orok dah mereka berdua ni, sifat lathan sama kevin ini sngat berbeda jauh.
Yang satu cuek, dingin, datar, kutub es, yang satunya lagi receh, gk bisa diem, jail anaknya dan pasti playboy cap ikan asin! Mantannya banyak! Klo di kumpulin bisa satu kampung!
"Eh bro, katany lo minta nomer adkel yg mos itu spa si namanya jing, jing sapa!?"
"Eh jing jing dikira anjing" ucap aldi salah satu cs ny lathan
"Wkwkwk gw lupa di"
"Jingga" ucap lathan
"Wah broo parah ngapain lo minta nomer tu cewek cantik yaks lo naksir gitu"
"Gk"
"Lha teross lo minta buet apa kutu kupret"
"Gk tau"
"Ck dsar cowok aneh yuk di pergi ke kantin yok, liatin ciwi ciwi yg punya bokong yg aduhayy dan bohayy lumayan cuci mata dikit"
"Yokk pin, lama gw gk liat ciwi ciwi montok"
"Bukan temen gw" ucap lathan dalam hatii"Jingga msih berfikir mengapa tiba tiba lathan meminta nomer telfonnya, ap lathan mendengar ucapan jingga tadi pagi bahwa lathan tidak niat sekolah hmmm ntahlah, atau mungkin lathan suka jingga?
"Ihhh, goblok gw, ngapain lathan suka cewek kek gw, bar bar sih iya, cantik? Heh make maskara aj msi berantakan, body gw? Lha rata gini di tambah lagi pendek! Please jingga jangan aneh aneh, baek mikirin oppa oppa korea anjy" ucap jingga dalam hati"Jingga, woyy jinga!" Ucap adel
"Hah apa?"
"Itu dengerin kakak seniorny lagi ngomong bukan bengong njir"
"Iya iya, siapa yg bengong coba"
"Terserah lo, semerdeka jingga ajh!"Kriiiingggggg
Bel pulang sekolah berbunyi pertanda MOS hari pertama telah selesai, jingga dan delia bersiap siap untuk pulang kerumah."Eh jinggaaa, temenin gw yok beliin gw beli potocard sama poster memb BTS udh lama gk beli nih gw" ucap adel
"Yawdhaa, gw temenin sekalin gw mau beli poster taehyung oppa"
"Taehyung oppa teross"
"Sabodo, yg penting gw happy"
"Iyain biar cepet"Saat jingga dan delia sedang berjalan menuju gerbang, tiba tiba ada yng menarik tangan jingga.
"Lo pulng sma gw"
"Gw gk mau, gw mau pergi sama delia"
"Pulang sama gw!"
"Ngga"
"Gw gendong nih!"
"Hah"
"Gw gendong? Oke,""Ehh turunin gw anying, lo gendong gw seenak jidat"
"Oh"
"Lathan turunin gw!!"
"Gk"
"Deliaaaaa tolong gw anjing, lo temen tpi gk nolongin gw, temen cem ap lu"
"Hduu jingga maafin gw klo urusan gini gw nyerah, besok aj deh lo nemenin gw, byee gw pulang jingga"
"Eh anying!""Turuinin gw lathan!!!"
"Ya"
"Lo yhaa udh gendong gw seneak jidat, trs tu lo mau bawa gw kemana!?"
"Pulang"
"Oh"Yap, jingga di gendong lathan ala brydal style, dan pastinya menjadi pusat perhatian seantero sekolah.
Di mobil lathan jingga hnya diem cemberut, karena jingga masih kesal dengan perlakuan lathan tadi, yang seenak jidatnya menggendong jingga.
"Knp lo? Cemberut mulu" ucap lathan datar.
"Menurut lo?"
"Cewek aneh"
"Bcd lo".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hello baliikk lagiii sama akohh mbak author canti hiyaaa *alay
Gkgk gk jarang update? Soo pasti :v maklum gk ad waktu belakangan ini gaisss jadii tungguin ajh pati update kok ini cerita jingga! Semoga makin suka yhaa sama cerita aku ini:))Sekian dari aza istri sah jeon jungkook :))
KAMU SEDANG MEMBACA
pergi
Teen FictionRasa sakit dan cinta yang engkau berikan kepadaku -jingga Mencintaimu adalah hal yang terberat bagiku -lathan Kisah dua orang remaja yang saling mencintai, tetapi kisah cinta mereka tak seindah yang mereka harapkan dan bayangkan, selalu saja ada mas...