VIOLA,wanita/seorang dokter spesialis beda dan dalam, yang sudah hampir tiga tahun berpengalaman di sebuah rumah sakit yang di namakan sebagai HOSPITAL 1.Dan VIOLA pun mempunyai kemampuan yang tidak bisa di lakukan berapa dokter di bidang operasi, sehingga berapa dokter sering mengandalkan nya jika di saat operasi , bahkan mereka menyerahkan sebuah jabatan untuk nya, sebagai ketua tim bedah yang jumlah anggota 8 orang 4pria- 4wanita dan VIOLA pertama dari ke 3wanita itu.
Dan pemilik rumah sakit selalu bangga dan tidak pernah kecewa dengan hasil kerja dan memuaskan pasien yang setiap di tangani nya.
Maka pemilik rumah sakit itu selalu memberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang besar pada VIOLA tanpa keraguan.
Seperti saat ini VIOLA yang semakin menunjukkan kemampuan nya dengan tanggung jawab sebagai dokter yang sudah di beri kepercayaan oleh pemilik rumah sakit,yang sudah terkenal bagus dan besar.
Walaupun pemilik rumah sakit itu, memiliki dua putra dan juga terlibat sebagai dokter umum di rumah sakit itu, maka itu mereka merasa bahwa ayah nya mengalihkan kepercayaan itu pada VIOLA yang selama ini selalu pada mereka ber dua sebelum VIOLA hadir sebagai dokter bedah-dalam di rumah sakit ayah nya .
Dan mereka pun, sering memperlakukan VIOLA dengan kasar ketika bicara ataupun di aktifitas yang lain disaat bersama mereka, bahkan mereka selalu menyinggung VIOLA seenak mereka berbicara, tetapi VIOLA sering diam mengabaikan mereka walaupun yang bicara putra pemilik rumah sakit.
Sehingga putra pemilik rumah sakit itu, selalu menganggap nya saingan dan selalu berusaha melakukan hal yang membuat VIOLA tersinggung dan sakit hati, supaya VIOLA tidak betah, lalu keluar jika mereka melakukan hal itu .
Tapi untung nya VIOLA tidak pernah peduli, dan selalu fokus pada pekerjaan nya sebagai dokter yang di percaya pemilik rumah sakit,juga untuk pasien -pasien rumah sakit .
Begitu juga VIOLA yang bersahabat dengan dokter spesialis dalam-bedah atau sama dengan nya, sehingga mereka sering kerja sama demi hasil yang baik,sehingga mereka menjalin persahabatan yang sudah hampir dua tahun, atau mungkin selama mereka satu tim di dalam pekerjaan yang beresiko,tetapi mereka berusaha untuk tidak membuat hasil mengecewakan untuk orang-orang yang sudah mempercayai mereka sebagai dokter yang berbakat.
Seperti saat ini mereka selalu bersama, dan saling membantu satu sama lain, siapapun yang kesulitan di antara mereka ber dua , bahkan sering makan bersama dengan bercanda,untuk membuang rasa lelah dalam bekerja, tanpa menyadari istirahat nyaman seperti apa,karena mereka saling menyemangati satu sama lain .
Sehingga putra pemilik rumah sakit itu semakin tidak menyukai VIOLA, sedangkan VIOLA selalu memperlihat kebahagiaan nya di dalam rumah sakit itu tanpa terlihat ada masalah, begitu juga kebersamaan dengan sahabat nya setiap hari nya,bahkan sahabat nya ini sering membela dan melindungi VIOLA jika mereka ingin memperlakukan dengan kasar, dan sering emosi jika mereka melakukan hal itu pada VIOLA.
Maka itu dokter-dokter yang berada di rumah sakit sering mengira bahwa mereka punya hubungan kusus, yang lebih dari partner atau tim, tetapi mereka berdua tidak pernah peduli pada orang yang mengatai mereka, walaupun sering menyinggung perasaan mereka , yang mereka penting kan dalam hidup mereka adalah, kepentingan pasien dan ingin menjadi dokter yang selalu di percaya oleh pemilik rumah sakit,begitu juga semua orang bahwa mereka dokter yang bertanggung jawab...
....
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTOR AND DOCTOR
General FictionJadi seorang tidak lah muda, dan yang selalu berusaha untuk berjuang demi mendapatkan impian, begitu juga kebaikan dan ketulusan yang harus kita gunakan untuk orang-orang demi semuanya yang bukan demi diri sendiri.