Sinar mentari mulai muncul dari timur membuat seorang gadis yang nampak nyaman dengan tidurnya pun merasa terganggu dengan sang sinar mentari
Tok tok tok bunyi ketokan pintu pun terdengar dari kamar gadis itu.
"Sayang ayo buruan bangun nanti kamu telat loh,emang kamu mau Dihukum lagi?" Kata sang mama.
"Bentar mom 5 menit lagi." Kata gadis itu
"Gak ada 5 menit 5 menit lagi,bangun mandi habis itu langsung sarapan!"Ya nama gadis itu adalah stella, stella maharani,gadis cantik yang cerewet,pinter,banyak yang suka,tapi sikapnya kayak anak kecil.
Stella pov
Aku langsung bangun untuk mandi sebelum sang ibu negara ngamuk ;).Selesai mandi dan berganti baju,aku pun segera turun sarapan bersama keluargaku.
"Pagi mom,pagi dad,pagi abang."sapaku kepada mereka.
"Pagi juga sayang"jawab mereka serempak.
Kita berempat pun makan dengan khidmat tanpa ada suara sedikit pun,karena kita masih memegang teguh para nenek moyang kita kalau makan tidak boleh berbicara.Oh ya aku lupa ngenalin abang aku yang paling kece ini.
Adrian saputra,cowok tampan,kece,pinter,Populer dikalangan anak perempuan,
Kuliah di UI jurusan perbisnisan.soalnya mau megang perusahaannya daddy."Stella kamu nanti mau bareng abang apa daddy?" Kata daddy.
"Stella bareng abang aja dad kasian daddy kalo nganterin stella ke sekolah harus puter balik lagi soalnya gak searah sama sekolah an nya stella." Jawab stella.
"Yaudah dek ayo berangkat sebelum terlambat ini udah jam berapa."kata abang."Mom,Dad, stella sama abang berangkat dulu ya,Assalamualaikum."kata abang dan aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leonard
RomanceHidup leo tidak tenang setelah bertemu stella. Langsung baca aja klo penasaran;v #maaf kalo jelek soalnya baru pertama kali. #Bahasa non baku #semoga suka sama crita ku!! Salam manis dari zara ;v