Sesampainya di depan gerbang sekolah stella pamit ke abangnya buat masuk kedalam kelasnya XI-ipa 5.
Stella pov"Abang stella pamit ke kelas dulu yah"
"Yaudah,belajar yang rajin biar bis abanggain mom,dad,dan abang oke!"kata adrian.
"Oke abangku sayang"Setelahnya adrian langsung pergi kuliah karna ada jam pagi hari ini.
...
Sesampainya dikelas stella dapat melihat sahabatnya yang sudah datang.
Stella mempunyai 2 sahabat.
1.
Olivia putri.biasa dipanggil oliv itu adalah seorang gadis yang memiliki paras yang cantik,tidak hanya cantik tapi juga pintar,gadis tomboy dan kapten tim basket putri.
2.
Aluna syakir,biasa dipanggil luna itu adalah seorang gadis cantik,yang pintar,slalu bisa nyelesaiin masalah pake kepala dingin,kalo senyum bisa bikin siapapun meleleh dibuatnya.Stella pun langsung duduk dibangkunya karena bel pelajaran sudah berbunyi.
~~~
Tring tring tring bunyi bel istirahat pertama pun berbunyi.
Stella dan keduanya pun langsung pergi meninggalkan kelas untuk menuju kantin.Hingga suara orang jatuh yang semula sibuk sama makanan pun langsung menoleh ke suara itu.
Bruak ternyata oh ternyata yang terjatuh adalah Stella omaigat!!!
Oliv dan Luna pun berlari kearah Stella untuk membantunya berdiri.Stella pov
"Woii lo kalo jalan liat-li..." Ucapan stella langsung berhenti ketika tau siapa yang telah menabraknya.
Ya,leo lah yang habis menabrak stella.
"Gila anjir mimpi apa gua semalem bisa tabrakan gini ama kak leo"batin stella berteriak histeris.
"Sorry!" Ucap leo dingin.
"Gila emang ni orang cuma ngomong gitu doang,sebel gua njirr,tapi gapapa lah yang penting gua bisa liat dia" ucapnya dalam hati.Stella pun bangun dibantu oleh kedua sahabatnya.
"Lu gapapa kan stel?ada yang luka gak?kalo ada buruan ke uks!"ucap Oliv dan Luna bersama.
"Udah kalian gak usah khawatir sama gua, gua gapapa beneran sumpah" ucapnya dengan jari telunjuk dan jari tengahnya diangkat sembari membentuk peace.Lalu mereka bertiga pun langsung memasuki kantin untuk memesankan makanan.
Karna cacing-cacing yang sudah meronta minta dikasih asupan nutrisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leonard
RomanceHidup leo tidak tenang setelah bertemu stella. Langsung baca aja klo penasaran;v #maaf kalo jelek soalnya baru pertama kali. #Bahasa non baku #semoga suka sama crita ku!! Salam manis dari zara ;v