PERHATIAN!AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
SESUAI YANG TELAH AUTHOR KATAKAN DI PEMBERITAHUAN SEBELUMNYA , JIKA SETIAP CHAPTER DI FF INI AKAN PENUH DENGAN KONTEN VULGAR DAN MUNGKIN TIDAK SESUAI DENGAN PARA PEMBACA YANG :
●MASIH BERUMUR DI BAWAH 21 TAHUN .
●HOMOPHOBIC .
●PECINTA FLUFFY ROMANCE YANG TIDAK MENYUKAI NC CHAPTER.
SO,
DI HARAPKAN UNTUK TIDAK MEMBACA CHAPTER INI ,KARENA TIDAK SESUAI DENGAN PARA PEMBACA DI ATAS.
DI LARANG SALAH LAPAK!
BIJAK DALAM MEMBACA ITU PENTING ,AGAR TIDAK ADA YANG SALING USIK .
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
UJARAN MEMPROVOKASI JUGA MENYEBAR KEBENCIAN SANGAT DI LARANG DI LAPAK INI.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA BERUPA VOTE DAN JUGA COMMENT NYA YANG BANYAK .
SE-ANTUSIAS SAAT KALIAN MEMILIH JUDUL WORK NYA.
JANGAN MENJADI SIDER.
OK
JADILAH PEMBACA YANG BIJAK SEKALI LAGI.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.
.
.
Tatapan penuh emosi kini di berikan yang lebih kecil kepada si besar yang tampak masih belum menyadari tentang apa yang akan sebentar lagi menimpanya.
Ia masih terus leluasa berbicara bebas dengan lelaki manis yang sedari tadi berniat menggoda lelaki tampan itu dan membuat lelaki mungilnya itu berang bukan kepalang.
Jangan di tanya bagaimana perasaan yang sesungguhnya yang si kecil rasakan.
Dadanya naik turun dengan mata yang mulai memerah karena menahan genangan air mata yang sebentar lagi akan pecah dan mengalir deras dengan di ikuti tubuh yang bergetar hebat dengan tangan yang mengepal kuat.
Hingga lelaki mungil itu kiranya sudah tidak tahan lagi , akhirnya ia berteriak kencang sambil menghentakkan kaki kurusnya ke lantai marmer ballroom mewah tersebut.
"Daddy!!"
Setelah itu dada dan nafasnya kini benar -benar tidak beraturan dan isak tangisnya kini mulai meledak dasyat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]ONESHOT NC 《CHANBAEK》🔚✔
Short Story-all 'bout chanbaek -every chapter ain't relate to another chapter Copyright by Al BfcknGay