thank you!!

8 0 0
                                    

Terima kasih sudah mau jadi sahabatku. Aku selalu bilang gitu. Dan aku sedang tidak bohong. Itu memang tulus.oke,maafkan aku akhir akhir ini aku memang sedikit lebay. Aku tidak pernah bilang apapun ketika kamu di hadapanku kamu harus tau itu karena aku bukan tipe sahabat yang romantis. Aku bukan tipe sahabat yang dikit-dikit foto lalu di upload dengan caption:friendship goals. Atau teman yang akan mengajakmu have fun sampai lupa dunia dan sekitarnya. Aku membosankan. Dan aku makin minder saat ini karena pasti kamu punya teman baru yang mengesankan( ya ampun aku jd curcol). Tapi aku akan benar-benar senang jika nanti kamu datang ke indonesia kamu masih menganggapku teman,kamu masih mau berbagi cerita denganku dan masih menjadikanku menjadi salah satu manusia yang bisa dipercaya di bumi ini.

"Kalo nanti kamu masuk surga nanti cari aku ya" aku juga selalu bilang gitu. Kamu selalu lebih baik dariku dari segi apapun. Jika kamu bilang tidak maka bagiku itu memang iya. jangan berdebat soal itu. Dosaku banyak seperti buih dilautan atau seperti rintik hujan dilangit, tapi aku punya kamu yang baik, aku ingin selalu jadi bagian dari hidupmu, aku mohon jangan menganggapku membual itu memang kenyataan. Ini kata-kataku yang bukan hanya dari mulut.

Maaf sekali lagi jika aku memang lebay. Tapi kamu memang harus tau isi hatiku yang lebay ini.serius, aku tidak bisa menjadi temanmu yang kekinian, yang bisa membawamu menjelajah dunia tanpa batas. Aku hanya ingin menjadi sahabat taatmu. Sampai surga just it. Dan ini juga bukan sekedar kata2. Aku sudah beberapa kali ngomong ini. Ini doa. Amin-in dongg

Sekali lagi thank you.... sudah mau jadi sahabatku

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HAPPY BIRTHDAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang