Vote oyy..
;)
~×__________________________×~Cahaya sang surya masuk melalui celah gorden dari kamar seorang gadis yang kini masih terlelap. Menamatkan misinya dalam alam bawah sadarnya sendiri.mimpi.
Ya.. saat di real life aja dia sering mimpiin oppa oppa koriyah.apalagi di mimpi yg real-_
Rutinitasnya sebelum tidur itu adalah halu.
Percayalah,para kpopers pasti juga gitu.
Gak bakal bisa bobok tenang nanti kalo gak haluin wajah wajah tampan itu.
True?
Dakk dakk daakk...
Dakk dak.
"Oy.. kurcaci bangun oy.. lu gak sekolah ape hah?!"
"Naraa.... oyyy!! Dasar kebo!."
"Raaa!!"Nara yampunn bangun oy..
Itu abanglu yg mulutnya kek congornye masjid udah ready buat smekdon elu.eh.
"RAAA!!"
"Ngh.. hmm ihyaa... er-emm.. sini aghu pelukk.., eumm tayang tayang.. tayang rep moster dech."
Eh anjir sinara masih ngigo ternyata.
"Hoy. Gua jimin bego!. Bukan er-em.!"teriak jimin diluar pintu kamar nara sambil pake dasi seragam sekolahnya..
"Hah?, Er-em..,kamu hmmh.. kenal bang jimin yang bantet itu hmm?. jangan.. ah,dia jahat kahyak.. mak mak komhplek hmmm...ngh.."lanjut nara tak kalah nyeleneh
"OYYY UPIL TIREX.. GUA BENERAN ABANGLU, PARK JIMIN. COWOK TERKREN TETGANTENG TERSEXY SEJAGAT RAYA"
Iyaa iyaa prcaya sayankk aghu percaya koq
G.
"Hahh heemm... apah..!! hah jam berapa ini,aghu udah mandi belom,udah gosok gigi belom udah boker belom...?!!"
"Banggg.... tungguin... dikau jangan meninggalkan adik tercyntahmu ini!"teriak nara reflek terus gedebukan sendiri dikamarnya.
Asal klean tau ini udah jam 06.32
Dan belum perjalanan Mereka ke sekolah. Mana ini hari senin.
Udah ahh.. ini hari terkutuq bagi nara.
"ADEK TERCINTA PATAK MUU!!"jawab jimin sarkas kemudian lanjut buat pake sepatu hitamnya.
Nara gak jawab. Cuma ada suara gebyoran air yg dahsyat,suara orang kejedok lantai kamar mandi,suara gayung jatuh,dan tentunya suara suara umpatan dari sang empu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIFI KHAROM-namjoon
Fanfiction"Gimana kalo kita bukak lapak wifi!" "Pake duit warisan kakek lu bambankk!" Bangtan yang coba bukak lapak wifi sendiri demi nonton video kaporitnya tapi gak mau keluar budget,kuen gblk!. •bahasanonbaku! •kata kata kasar! STARTED:11JULY2019