Soobin & Aera

47 6 0
                                    

Aera berjalan kekelas Soobin dan menenteng makanan yang dia bawa untuk Soobin.

“Aera, saya cariin ternyata kamu disini.” Yeonjun yang ga sengaja ketemu Aera menyapanya, tadi niatnya sih habis rapat BEM dia mau kekelas Aera ajakin makan siang bareng tapi Aera-nya udah dikantin duluan.

“Eh, kak Yeonjun kenapa cari Aera?”

“Iya, tadi saya mau ajakin kamu makan siang bareng tapi kata temen kelas kamu udah duluan.”

“Aahh, iya aku udah selesai. Tapi temen-temenku masih disana, gabung aja sama mereka kak.”

“Kamu?”

“Ha?”

“Kamu mau kemana? Itu bawa makanan gitu.” Tunjuk Yeonjun kekantong plastic yang dibawa Aera.

“Ohh ini sih buat Soobin. Aku bawain buat dia, kalo gitu aku duluan kak. Permisi.” Aera menundukkan tubuhnya dan pergi meninggalkan Yeonjun.

“Eh, iya hati-hati.” Yeonjun melihat Aera yang menjauh pergi dari hadapannya.

+×+

“Soobin!” Aera membuka pintu kelas Soobin membuat empunya menoleh kesumber suara.

Aera kalo udah sama Soobin emang gabisa nyante, ngomong suka ngegas kaya pake toak lagi, heran Soobin tuh.

Soobin Cuma muter bola matanya males. Sok-sok an emang si Soobin nih padahal udah kleper-kleper di samperin doi apalagi saat matanya menangkap apa yang dipegang Aera. Soobin lanjut nulis lagi.

“Ih Soobin mah, Aera di cuekin.” Aera dengan suara imutnya dan bibirnya dibuat maju-maju gitu bikin Soobin gemes aja.

“Gausah di monyong-monyongin tuh bibir, ga balik lagi baru tau.”

“Soobin suka gini, kalo udah sama tugas pasti Aera dicuekin.” Coba Aera lagi dengan suara yang di buat-buat.

“Aera juga. Kalo udah sama Sian sama Soora, Soobin di cuekin.” Soobin juga mengikuti gaya bicara Aera namun pandangannya tidak lepas dari buku.
Imut pasti si Soobin:”)

“Ih, nyesel aku datang. Dasar!”  Merasa diabaikan Soobin, Aera pun berniat meninggalkan Soobin dengan tugasnya sebelum tangannya ditahan Soobin.

“Yaa ngambek, disini ajadong temenin aku.”

“Gajadi, udah badmood.”

“Ngambekan dih Aera, lagi pms ya. Hmm.” Soobin menoel-noel pipi Aera.

“Baik bangetsih bawain aku makanan segala. Perhatian deh.” Sambung Soobin dengan senyum manisnya, dan jangan lupakan dimple nya.

“Kalo bukan pesen bunda, udah males aku bin.”

“Serius?”

“Makan udah cepet, gamau aku bawa lagi kasih Beomgyu.”

“Eh jangan, tuh anak makan mulu kerjaannya. Yaudah aku makan duluya.”

“Nah gitu dong.” Aera tersenyum manis dan menepuk-nepuk pelan kepala Soobin.

Semoga tidak ada yang baper ya, karena kalian cuma sahabat:)

Mereka gatau aja dari tadi Yeonjun melihat mereka dari jendelakelas dan Yeonjun hanya tersenyum penuh makna.

+×+

“Eh, kak Yeonjun ngapain?”

“Eh Beomgyu. Gaada cuman kebetulan lewat aja.” Yeonjun dengan alasannya.

“Ohh kirain ada perlu sama Soobin. Yaudah aku masuk duluya kak.”

“Iya silahkan.”

“Udah selesai gyu?” Tanya Aera saat dia masuk ke kelas.

“Udah. Ohiya ra, Sian sama Soora ke kelas duluan, lo langsung ke kelas aja.”

“Ohiya bin.” Beomgyu duduk didepan Soobin “Tadi gue ketemu kak Yeonjun didepan.” Soobin melirik ke pintu depan kelas dan saat itu juga Yeonjun sedang berjalan pergi.

“Gue kira dia mau ketemu sama lo.” Sambung Beomgyu lagi.

“Ketemu Aera kali.” Sahut Soobin.

“Ih apaansih. Yaudah aku ke kelas duluya.” Aera meninggalkan Soobin dan Beomgyu.

“Hmm.” Soobin.

“Ok ra.” Beomgyu

+×+

Kelas telah selesai, Soobin yang lebih dulu kelasnya telah selesai menunggu Aera di parkiran sambil memainkan Hp-nya.

“Aera kamu pulang sama siapa?” Yeonjun mencegah Aera saat ia telah keluar dari kelasnya.

“Dengan Soobin kak, kenapa?”

“Oh tidak, tadinya mau ajak bareng.”

“Maaf kak aku udah sama Soobin, mungkin next time. Duluan ya kak Yeonjun.” Aera pergi meninggalkan Yeonjun.

Soora yang mendengar perkataan Aera hanya melirik dan memasang wajah yang tak bersahabat, dan Yeonjun melihatnya.

“Soora, pulang sama saya ya.” Yeonjun menghampiri Soora.

“Eh kak, tiba-tiba ada apa?” Tanya Soora bingung, habisan tiba-tiba seorang yang seperti Yeonjun mengajaknya pulang bareng.

“Ada yang mau saya omongin.”

“Soora kuy pulang, nanti ketinggalan bis terakhir.” Ini Sian yang menghampiri Soora.

“Sian, Soora nya saya pinjem duluya.”

“Lah, kalo gitu saya pulang sama siapa kak?”

“Emm.. Taehyun, kamu pulang sama Sian ya.” Yeonjun menunjuk Taehyun yang baru keluar dari kelas.

“Eh, kok gue.” Cegah Taehyun.

“Kasian cewek pulang sendiri udah mau gelap. Dah ya.” Yeonjun memegang tangan Soora dan mengajaknya pergi.

“Emm, hyun. Maaf jadi repotin lo.” Sian jadi ga enak sama Taehyun. Walaupun mereka temenan kan Sian ga pernah minta nebeng Taehyun.

“Gapapa kok, yaudah yuk.” Taehyun menggenggam tangan Sian tanpa sengaja dan mengajaknya ke parkiran.

















#TBC



MOAAAAAAAA....🤗🤗💙💙💛💛
Akhirnya kita punya namaa. Telatya aku hehe, baru sempat up hariini. Kalian taukan banyak asupan TXT dari semalam. Aku seneng banget MOA, ada yg sama kaya aku?

Perasaan kalian saat dapat nama fandom dong apa?


Ahhh satu lagi MOA..
Cukhae buat pangeran kita, mereka dapet ROTY KETIGAA!!!🎉🎉💙💙💛💛

Cukhae buat pangeran kita, mereka dapet ROTY KETIGAA!!!🎉🎉💙💙💛💛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OT5 dan akhirnya Yeonbin ngasih speech. Dan yg bikin aku seneng banget Yeonbin manggil MOA😭
Setelah sekian lama kita di panggil "uri fansbeundeul" sekarang di panggil "uri MOAbeundeul" Seneng pokoknya sampe gatau mau ngomong apa lagii😭😭
















Happy reading~
Vote dan comment jangan lupaya😉



-al🍁
Istri Soobin

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Just Besfriend(?) | Choi Soobin & TXT (discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang